Baeksang Arts Awards 2023: Park Eun Bin Bom Foto Cantik Tak Peduli Diminta Belajar ke Song Hye Kyo
iMBC
Selebriti

Park Eun Bin membagikan sederet momen kedatangannya di Baeksang Arts Awards 2023 yang diabadikan oleh sang agensi, Namoo Actors melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Park Eun Bin akhirnya muncul di Instagram usai lebih dari sepekan lamanya terlihat tidak aktif. Ia menunjukkan sederet potretnya kala menghadiri ajang Baeksang Arts Awards 2023.

Tahun ini, Eun Bin diketahui berhasil meraih daesang atau penghargaan utama. Sebelumnya, ia membuat unggahan membahas kemenangannya yang membuat salah satu mimpinya terwujud.

Pada Selasa, 9 Mei malam, Eun Bin membagikan sederet momennya di ajang penghargaan bergengsi itu yang diabadikan oleh Namoo Actors. Potret bersiap-siap, memasuki gedung, sampai ketika memeluk piala kemenangannya ditunjukkan oleh aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu.

Eun Bin hanya menulis caption dengan menunjukkan tanggal potret-potretnya diambil yakni 28 April. Serta ia juga tak lupa menandai akun Instagram resmia gensi yang menaunginya.


Para penggemar ramai memberikan sanjungan atas penampilan cantik Eun Bin di Baeksang Arts Awards 2023. Tidak sedikit yang kembali menyanjung kalau pemeran drama "Extraordinary Attorney Woo" ini layak meraih daesang atas kemampuan aktingnya.

"Sekali lagi selamat💚 Aku merasa sangat senang lagi 😆 Aku harap hari ini kamu juga bahagia🙏 Aku sangat mencintaimu 😳," ucap salah seorang penggemar. "Aku akan selalu mendukungmu, aktrisku," kata lainnya. "Eonni selamat👏👏sangat bangga padamu, kamu cantik, semangat 💪 Aku menunggu dramamu🥰🥰," ungkap lainnya.

Eun Bin terlihat memutuskan untuk menyoroti momen bahagia di Baeksang Arts Awards alih-alih kritikan yang diberikan kepadanya dari Penyair Kim Gap Soo. Ia disebut harus belajar dari Song Hye Kyo mengenai etika karena menangis tersedu ketika meraih daesang.

Meski dikritik, Eun Bin ramai menuai pembelaan dari para penggemar. Sikap yang ia tunjukkan di acara penghargaan itu dinilai sangat wajar mengingat berada di momen bersejarah dalam hidupnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru