SuperM Trending Usai Lucas Keluar NCT dan WayV, Partisipasi Dipertanyakan
Instagram/superm
Selebriti

Pada Rabu (10/5), Lucas telah hengkang dari NCT dan WayV. Menyusul ramainya pemberitaan tersebut, partisipasi Lucas sebagai member SuperM yang masih sama-sama di SM Entertainment menjadi pertanyaan.

WowKeren - Lucas sudah resmi keluar dari NCT dan WayV. Menyusul pengumuman ini, partisipasi penyanyi kelahiran 1999 itu di grup SuperM dipertanyakan.

Pada Rabu (10/5), SM Entertainment mengumumkan hengkangnya Lucas dari NCT dan WayV. Melalui pernyataan agensi, kemungkinan Lucas akan melanjutkan aktivitas solo dalam ruang lingkup berbeda.

Menyikapi berita mengejutkan ini, keluarnya Lucas menjadi perbincangan ramai di media sosial hingga trending di Twitter. Karena keterangan yang dirilis SM, penggemar juga bertanya-tanya bagaimana kelangsungan Lucas di SuperM. Seperti diketahui, Lucas merupakan bagian dari super grup bentukan SM Entertaiment tersebut.

Pembahasan ini dipicu SM tidak menyebutkan apa-apa mengenai aktivitas Lucas di SuperM. Apalagi hasil penelusuran fans menunjukkan bahwa akun Instagram SuperM masih mengikuti akun Lucas.


SuperM Trending Usai Lucas Keluar NCT dan WayV, Partisipasi Dipertanyakan

Source; Instagram

Meski harapan fans Lucas masih di SuperM, ada pula yang mengungkap bahwa akun Instagram grup tersebut lama tidak aktif. Pasalnya, akun Taeyong belum difollow oleh mereka. Sedangka akun Instagram NCT dan WayV sudah tidak mengikuti Lucas.

"Aku SuperM aja Taeyong gak difollow," kata salah satu fans. "Masih boleh berharap kan dia di SM? berharap masih bisa interaksi juga sama member lagi walaupun dia memutuskan keluar dari NCT and WayV," sahut fans lain.

"Dari yag kubaca dia out NCT dan WayV aja nder jadi masih di SuperM," komentar seorang fans. "Tapi juga belum tentu mereka comeback, Kai mau wamil yang lain juga masih sibuk. Tapi berharap banget mereka comeback ada Lucas," sambung fans lain. "Admi SuperM lupa kata sandi kayakya buat login," ujar lainnya.

Sementara itu, Lucas sendiri sudah vakum 1 tahun lebih sejak terseret kontroversi kehidupan pribadi. Pada 2021 lalu, Lucas dituding melakukan gaslighting oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait