Anya Geraldine Seksi Berbikini Cosplay Ala Nami One Piece Di Ultah BCL, Vidi & Yuki Kato
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Penampilan seksi Anya Geraldine bak anime Nami di One Piece kala pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Yuki Kato berhasil mencuri perhatian warganet

WowKeren - Aktris cantik Anya Geraldine belakangan berhasil menyita perhatian warganet. Hal itu karena penampilan seksi Anya dalam pesta ulang tahun rekan artis. Diketahui, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, Yuki Kato dan rekan mereka, Ranggaz Laksmana baru saja mengadakan birthday party bertema Anime.

Anya kemudian hadir dengan cosplay ala karakter Nami yang populer dalam serial anime "One Piece". Ia tampil mirip dengan Nami yang identik berambut emas. Benar saja, Anya dalam kesempatan tersebut rela mengenakan wig alias rambut pasangan berwarna emas.

Anya di pesta itu benar-benar menyulap dirinya layaknya karakter Nami usai mengenakan bikini berwarna biru. Ia memadukan bikini biru tersebut dengan celana jeans panjang. Diketahui, karakter Nami memang pernah mengenakan gaya kostum seperti Anya.

Photo-INFO

Instagram

Anya kemudian membagikan sederet foto cantiknya lewat Story Instagram. Ia juga berpose kece dengan sederet rekan artis yang hadir dalam pesta tersebut. Beberapa di antaranya adalah Caitlin Halderman, Rachel Vennya dan Nia Ramadhani.


Penampilan Anya seksi Anya di acara tersebut juga sempat dibagikan oleh MUA kondang Bubah Alfian. Bubah lewat akun Instagram pribadinya membagikan potret Anya dan BCL di bagian slide pertama.

"#AriesParty πŸ™πŸ™πŸ™Pengen banget dr dulu photoin @anyageraldine @bclsinclair berdua. Tp jadwal kami bertiga bentrok terus huhuu dan akhirnya malam ini ketemu.. sister ketemu gede.. cuss," tulis Bubah.

Penampilan Anya di postingan Bubah itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji Anya cantik. Beberapa juga mengkhawatirkan Anya terkena masuk angin karena model pakaiannya yang sangat terbuka.

"Anya cepet pke bajunya nanti masuk anginπŸ˜‚," celetuk @ka**. "Kak @anyageraldine kayanya malu2," seru @di**. "Kirain bukan anya πŸ™„πŸ™„πŸ˜―πŸ˜―πŸ˜―," ujar @ri**. "Aku takut ka Anya masuk angin πŸ˜… tapi cantiiiik 😍," puji @nw**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait