Sandra Dewi Sering Disebut Mirip Artis Korea, Ini 7 Potretnya Saat Tanpa Make Up
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Aktris cantik Sandra Dewi kerap dipuji mirip dengan artis asal Korea yakni, seperti Song Hye Kyo dan Seohyun Girls' Generation. Di sisi lain, ia juga memesona saat tampil bare face.

WowKeren - Aktris Sandra Dewi kerap dipuji karena kecantikannya. Istri Harvey Moeis ini sempat dipuji mirip dengan artis asal Korea yakni Song Hye Kyo saat menjalani photoshoot untuk iklan. Tak sampai di sana, Sandra juga dipuji mirip Seohyun Girls' Generation saat tampil dengan gaya mamba.

Pesona aktris "Bidadari" ini sudah tidak bisa dibantah lagi. Bahkan saat tampil tanpa riasan, ibu dua anak ini malah makin bersinar. Dengan visualnya, Sandra tak segan memperlihatkan wajah bare face alis tanpa make upnya di Instagram. Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Tanpa Riasan Saat Olahraga


Tanpa Riasan Saat Olahraga
Instagram/sandradewi88

Saat olahraga, Sandra memilih tampil natural. Ia mengenakan busana sporty warna abu-abu sementara rambutnya diikat dengan gaya kuncir kuda. Rupanya pada momen di atas, ia tengah melakukan olahraga khusus untuk ibu hamil. Tak sendiri, Sandra didampingi oleh seorang instruktur. 

2. Tampil Simpel Saat Momong Anak


Tampil Simpel Saat Momong Anak
Instagram/sandradewi88

Saat momong buah hati di rumah, perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini memilih tampil sederhana. Mengenakan kaos dan tak memakai make up, Sandra memesona khas mama muda. Dengan penampilan simpelnya tersebut, ia menyambut paras sahabat yang datang untuk menjenguk kelahiran Raphael Moeis.

3. Renang Bersama


Renang Bersama
Instagram/sandradewi88

Bermain dengan air di kolam renang, bintang sinetron "Langit dan Bumi" ini tentunya tampil natural. Bersama Harvey dan sang buah hati, keduanya memperlihatkan pemandangan bahagia sebuah keluarga. Sandra sendiri mengenakan baju renang seraya menggelung rambutnya model cepol.

4. Percaya Diri Pamer Wajah Saat Cuci Muka


Percaya Diri Pamer Wajah Saat Cuci Muka
Instagram/sandradewi88

Mengiklankan sebuah produk kecantikan, Sandra tak segan memperlihatkan wajah before dan after. Pemenang Pendatang Baru Terfavorit 2008 ini menunjukkan wajah polos saat sedang membasuh muka. Kulit Sandra terlihat glowing dan segar bahkan saat tanpa riasan sekalipun.

5. Penampilan Bare Face di Parents Day


Penampilan Bare Face di Parents Day
Instagram/sandradewi88

Membuat konten tentang "Parents Day", Sandra menampilkan wajah polos tanpa riasan, Ia juga mengenakan OOTD simpel perpaduan kaos dan celana hitam. Diketahui Sandra sudah aware untuk merawat kulit sejak usianya 15 tahun. Seak remaja, ia sudah menggunakan skincare karena bentuk investasi jangka panjang agar terlihat cantik dan awet muda.

6. Sama-sama Good .Lookingnya


Sama-sama Good .Lookingnya
Instagram/sandradewi88

Throwback momen saat Raphael masih kecil, Sandra memposting foto kla tampil tanpa make up. Masih dengan kaos putih andalan, Duta Anti Narkoba 2008 ini tersenyum manis memeluk Raphael. Kecantikan Sandra agaknya diwariskan ke sang putra yang juga good looking sejak dini.

7. Rahasia Cantik


Rahasia Cantik
Instagram/sandradewi88

Tampil cantik dengan kulit awet dan bebas kusam merupakan impian semua perempuan termasuk Sandra. Selain memilih produk skin care yang tepat, ia juga menerapkan gaya hidup sehat. Tak ayal, Sandra memiliki kulit yang flawless bahkan saat tanpa make up. Tak sampai di sana, Sandra juga mengimbau semua orang untuk memperbanyak konsumsi air mineral, buah dan sayur, serta rutin berolahraga.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru