Bumil Mandiri, Sisca Kohl Dipuji Usai Mau Masak Sendiri Saat Sedang Ngidam
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl yang tengah hamil anak pertama baru-baru ini mengaku sedang ngidam makanan Cheese Pickle alias acar pakai keju yang tengah viral di Amerika.

WowKeren - Jess No Limit tengah berbahagia lantaran istrinya, Sisca Kohl, telah dikonfirmasi hamil calon anak pertama. Kekinian, Sisca sang bumil mengidam makanan anti-mainstream.

Hal ini tampak dalam video baru di YouTube Shorts Sisca. Dalam video tersebut, Sisca mengaku tengah mengidam makanan yang sedang viral di Amerika, yakni acar berbalut keju.

"Bumil ngidam acar pake keju yang lagi viral di Amerika. Mari kita coba," ujar Sisca dalam video tersebut.

Meski tengah hamil, Sisca tampak memasak sendiri menu tersebut. Ia melelehkan keju mozzarella dan American Cheese, lalu menambahkan pickle alias acar yang tidak terlalu asam.

Tak berhenti sampai di situ, Sisca juga menambahkan jajanan Flamin Hot Cheetos yang asin dan pedas di dalamnya. Setelah digulung, Sisca mengoleskan Ranch Dressing di atas makanan tersebut.


Bumil Mandiri, Sisca Kohl Dipuji Usai Masak Sendiri Saat Sedang Ngidam

YouTube/SiscaKohl

"Ternyata rasanya enak banget. Cocok untuk bumil yang ngidam asem-asem dan pedes-pedes, guys. Apalagi kejunya lumer banget. Bahkan suamiku yang cobain juga bilang ini rasanya enak, guys," terang Sisca.

Video Sisca tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti Sisca ngidam makanan unik. Ada juga yang memuji Sisca mandiri dan tak merepotkan suami karena masih mau masak sendiri kala sedang ngidam.

"Emang yah bumil ngidamnya unik. Sehat2 yah bumik dan debay," komentar salah satu netizen. "Bumil ngidam nya yang luar biasa aja ya," tambah netizen lain. "Gemes bgt kak sisca ngidamnya haha," timpal netizen lain.

"Bumil yg tidak merepotkan suami, apapun ngidamnya tetap masak sendiri wah langka nihh," tulis salah satu netizen. "Bumil ngidam pgen ini itu bikin sendiri gk ngrepotin suami," tambah netizen lain. "Sehat terus ya bumil... udah gasabar pengen lihat baby no limit launching," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait