Rayakan Anniv dengan Anang Hermansyah, Ashanty Justru Ngeri Kasih Tips Langgeng
Instagram
Selebriti

Ashanty merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Anang Hermansyah yang masuk usia belasan. Melalui pasang surut, Ashanty justru ngeri jika diminta tips langgeng.

WowKeren - Ashanty dan Anang Hermansyah merayakan ulang tahun pernikahan yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/5). Saat memberikan ucapan anniversary, Ashanty justru ngeri-ngeri sedap jika diminta tips langgeng.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty memposting foto berdua dengan Anang sang suami. Diketahui, mereka sedang menghabiskan berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam foto tersebut, Ashanty tampak menggandeng lengan Anang saat sedang duduk berdua. Memasuki usia pernikahan ke-11, sosok yang dijuluki Bundadari itu berharap mereka bisa lebih langgeng lagi.

"Selamat ulang tahun perkawinan sayang😍 Nggak nyangka udah belasan yahh, semoga sampe puluhan dan seterusnya.. nggak mudah buat kita mencapai ini, mungkin bagi setiap orang berbeda2," kata Ashanty pada postingan Jumat (12/5).

Meski begitu, Ashanty merasa tidak mungkin menceritakan naik turun kehidupan pernikahannya yang seperti lagu Arsy, "Rollercoaster".


Rayakan Anniv dengan Anang Hermansyah, Ashanty Justru Ngeri Kasih Tips Langgeng

Source: Instagram

"Tapi bagi kita yg mungkin nggak kita share dan ngga perlu kayaknya yaa, hehe itu kayak lagu Arsy yg Rollercoaster banget😝," tambahnya.

Soal tips langgeng, Ashanty ngeri untuk berbagi pada fans sekarang diduga merujuk pada hubungan yang semakin hari semakin tidak menentu. Apalagi ia dan suami sudah banyak melalui pasang surut kehidupan bersama. Pada intinya menurut Ashanty pernikahan bisa berlangsung lama selama mengingat tujuan menikah adalah karena Allah.

"Kayaknya kl mau cerita kepanjangangan, disuru kasih tips ngeri2 sedap sekarang hehehe intinya banyak berdoa dan inget tujuan utama kita waktu nikah janjinya sama Allah. dan syukuri udah dikasih sampe sini sm Allah.. sisanya yuk berjuang lagi🙏🙏🙏 12 mei 2023😍 Kuala Lumpur♥️," tutup Ashanty.

Postingan Ashanty mendapatkan respons positif dari banyak pihak. Followers maupun sesama artis centang biru memberikan ucapan selamat ulang tahun pernikahan dan doa-doa baik untuk Anang dan Ashanty.

Sementara itu, Ashanty resmi dinikahi Anang pada 12 Mei 2012. Kala itu Anang berstatus duda dua anak hasil pernikahan dengan Krisdayanti, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Bersama Anang, Ashanty melahirkan Arsy dan Arsya yang berselang dua tahun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait