Akui Serakah, Giselle dan Karina aespa Ingin Jajal Dunia Akting
SPOTV News
Selebriti

Park Myung Soo bertanya apakah aespa memiliki rencana untuk berdiri di red carpet Festival Film Cannes sebagai aktris serta punya pemikiran untuk mencoba bidang akting.

WowKeren - Seiring dengan perilisan mini album "MY WORLD", para member aespa kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada 10 Mei, Karina dan Giselle di acara radio KBS Cool FM "Park Myung Soo's Radio Show" dan memperkenalkan album baru mereka serta membahas kemungkinan berakting di masa depan.

DJ radio Park Myung Soo awalnya bertanya tentang penampilan aespa di Festival Film Cannes pekan depan. "Aku dengar aespa akan pergi ke Festival Film Cannes. Apakah kalian berdua muncul di film?" tanya komedian tersebut.

Karina dan Giselle menjawab, "Jika ada kesempatan di masa depan..." Dua member yang sama-sama lahir tahun 2000 itu menambahkan, "Kami akan pergi ke Festival Film Cannes sebagai brand ambassador."

Park Myung Soo bertanya, "Idol jaman sekarang harus multi-tasking. Banyak orang juga aktif di Netflix. Apa kalian memiliki rencana untuk berdiri di red carpet Festival Film Cannes sebagai aktris, bukan sebagai brand ambassador? aespa perlu membuat rencana untuk masa depan, bukan? Aku ingin tahu apakah kalian punya pemikiran untuk menjadi aktris."


Akui Serakah, Giselle dan Karina aespa Ingin Jajal Dunia Akting

Foto: KBS Cool FM

Giselle menjawab, "Aku suka akting dan menonton film, jadi aku punya banyak keserakahan (untuk mencoba berbagi bidang)." Karina berkata, "Aku mencoba berakting untuk pertama kalinya saat syuting MV kami, dan itu sangat menyenangkan. Rasanya seperti aku sedang mencari diriku yang baru. Jadi jika aku mendapat kesempatan, aku akan menantangnya dengan sungguh-sungguh."

Sementara itu, mini album ketiga aespa, "MY WORLD" merupakan album baru yang dirilis setelah kurang lebih 10 bulan sejak "Girls". Ini mencakup enam lagu, termasuk lagu utama "Spicy", "Welcome To MY World", "Salty & Sweet", "Thirsty", "I'm Unhappy", dan "'Till We Meet Again".

Album ini mencapai rekor baru karena menduduki puncak tangga lagu penjualan hari pertama untuk girl grup dalam sejarah K-pop (1.372.929 copy terjual) dan mencapai No. 1 di tangga musik domestik utama dan tangga lagu Album Teratas iTunes di 20 wilayah di seluruh dunia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait