Atta Halilintar Geram Dituding Paksa Aurel Hermansyah Agar Cepat Hamil Lagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar ngedumel lantaran dirinya dituding memaksa Aurel Hermansyah sang istri agar cepat hamil lagi. Kini Atta membeberkan fakta sebenarnya sekaligus memberikan sentilan balik kepada oknum yang memfitnahnya.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia menantikan kelahiran calon anak kedua mereka. Seperti diketahui jika Aurel kini sedang mengandung adik Ameena. Kabarnya usia kandungan Aurel pun sudah memasuki empat bulan saat ini.

Rupanya kehamilan tersebut sekaligus menjadi doa Aurel di Tanah Suci yang bak dijawab langsung oleh Allah SWT. Pengakuan ini ia sampaikan kala asyik bercerita di depan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

"Aku berdoa 'Ya Allah semoga bisa cepat punya anak lagi'. Makannya pas sampai Jakarta itu test pack positif, padahal sebelum berangkat udah test pack sampai tiga kali," cerita Aurel bersemangat di kanal YouTube Baim Paula.

Berbeda dari Aurel, Atta tiba-tiba nimbrung justru melontarkan sebuah curhatan. Ia ngedumel tentang mencuatnya tudingan miring jika dirinya memaksa Aurel agar segera hamil lagi. Padahal faktanya memang Aurel sendiri yang antusias dan juga berharap bisa segera tambah momongan.

"Malah kadang-kadang aku yang diomongin orang 'Ini Atta nih maksa-maksa Aurel pengin punya anak'. Padahal emang istri saya tuh lebih pengen," celetuk Atta.


Atta pun lantas memberikan sentilan balik untuk oknum yang menimbulkan fitnah tentang dirinya tersebut. Atta mengaku ngeri dengan adanya orang-orang yang asal memotong videonya dan kemudian menambahkan narasi miring tentang ucapannya. Termasuk soal dirinya dituduh memaksa Aurel agar cepat hamil lagi.

Padahal saat itu Atta mengaku hanya sedang berbincang tentang rencana jumlah anak yang mereka inginkan. Tak disangka, video yang beredar justru memberikan narasi yang berbeda.

"Tapi kenapa ya kalau lagi ngomong-ngomong gini ngeri tahu, kalau diambil-ambil gitu. 'Oh perempuan dipaksa produksi anak'. Padahal kita lagi ngobrol aja pengen anak berapa gitu," paparnya geram.

Aurel yang duduk di samping sang suami ikut pasang badan. Aurel sendiri mengisyaratkan jika dirinya juga tak masalah tentang rencana memiliki anak lagi.

"Padahal kan punya anak banyak bagus tahu, banyak rezekinya," tutur Aurel. "Tuh kan ya dari ibunya. Kalau aku yang ngomong gitu 'Ah enak lu jadi cowok. Nggak ini lo sama wanita' digitu-gituin," curhat Atta lagi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru