TXT Bawakan Lirik Eksplisit 'LO$ER=LO♡ER', Ada yang Ngegas Sepenuh Hati
Twitter/TXT_bighit
Musik

Selama tur 'ACT: SWEET MIRAGE', TXT tampil lebih berani ketika membawakan lagu 'LO$ER=LO♡ER'. Saat menyanyikan lirik eksplisit, ada member TXT yang ngegas.

WowKeren - Saat ini, TXT sedang sibuk tur "ACT: SWEET MIRAGE" di AS. Dalam salah satu pertunjukan, akhirnya Yeonjun cs mendebutkan "LO$ER=LO♡ER" dengan lirik yang lebih eksplisit.

TXT sendiri merilis "LO$ER=LO♡ER" sebagai title track dari album "THE CHAOS CHAPTER: FIGHT OR ESCAPE". Sejak saat itu pula diketahui bahwa lagu utama mereka mengandung lirik berupa umpatan yang membuat MOA terkejut.

Akan tetapi, TXT mengganti lirik "I f**kin' keep it low" menjadi "I freakin' keep it low" di beberapa platform streaming. Untuk versi Spotify, mereka menyensor kata umpatan tersebut.

Selama tur "ACT: SWEET MIRAGE" di AS, MOA akhirnya bisa mendengar versi tanpa sensor. Pasalnya Soobin dan Beomgyu makin berani menyanyikan "LO$ER=LO♡ER" beserta kata umpatannya. Dengan TXT yang lebih riang dan bebas, penggemar ikut senang.

TXT Bawakan Lirik Eksplisit \'LO$ER=LO♡ER\', Ada yang Ngegas Sepenuh Hati

Source: TikTok


Momen ketika Soobin dan Beomgyu menyanyikan versi tanpa filter "LO$ER=LO♡ER" dibagikan penggemar melalui media sosial. Beredar fancam Soobin yang kenal manis pun dengan berani mengatakan "f**k" selama di Belmont.

Sedangkan Beomgyu menunjukkan aksi yang lebih ngegas saat tampil. Cara Beomgyu menyanyikan sepenuh hati langsung menarik perhatian penggemar.

"Soobin mengatakan Fvck membuatku lemah dan pusing pada saat bersamaan. Juga tolong letakkan versi bersumpah-y di streaming BH!!" kata salah satu fans. "Lesung pipit tepat saat dia bilang itu...," imbuh yang lain.

"Mana ngegas lagi," komentar seorang fans. "BAGAIMANA CARANYA MENGEJA INI. YEONJUN APAKAH KAMU MENGAJARI INI PADA BEOMGYU?" sambung fans lain. "Beomgyu di era savage," ujar lainnya.


Sementara itu, TXT saat ini sedang disibukkan dengan tur "ACT: SWEET MIRAGE" setelah comeback dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Nantinya, mereka juga akan mampir di Indonesia dengan menggelar konser di Beach City International Stadium Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru