Momen Yoo Yeon Seok Diduga Syuting 'Dr. Romantic 3' Bocor
SBS
TV

Momen Yoo Yeon Seok syuting drama 'Dr. Romantic 3' sebagai cameo bocor di media sosial dan langsung ramai disambut antusias oleh para penggemar mengingat sangat diharapkan.

WowKeren - Hari ini, Jumat (12/5) para penggemar dibuat gempar karena kemunculan momen baru Yoo Yeon Seok. Sang aktor diduga tengah syuting drama SBS "Dr. Romantic" musim 3 sebagai cameo.

Beberapa waktu lalu, media melaporkan bahwa Kang Dong Joo (Yoo Yeon Seok) akan kembali ke RS Doldal usai 6 tahun lamanya. Yeon Seok diketahui menjadi pemeran utama pertama serial medis "Dr. Romantic" yang kini telah memasuki musm 3 tersebut.

Meski begitu, tim produksi kala itu menyebutkan kalau sulit mengonfirmasi mengenai penampilan spesial Yeon Seok. "Sulit untuk mengonfirmasi penampilan spesialnya," ungkap tim produksi pada (18/4).

Yoo Yeon Seok diduga syuting \

Sumber: Twitter

Namun, bocornya potret-potret Yeon Seok semakin membuktikan kalau ia akan kembali memberikan pesonanya sebagai dr. Kang Dong Joo. Pada potret yang tersebar, aktor tampan kelahiran tahun 1984 itu terlihat tengah syuting adegan operasi.


Selain itu, juga tersebar potret kala Yeon Seok yang berbalut baju dokter bersama dengan seorang wanita (A) dengan latar ruangan di rumah sakit. A juga membagikan momen dengan Ahn Hyo Seop di set RS Doldam.

A mengenakan pakaian sama pada potretnya bersama dengan Yeon Seok dan Hyo Seop. Sehingga, Yoon Seok diprediksi benar-benar akan muncul menyapa penggemar di "Dr. Romantic" lagi.

Seorang penggemar membagikan potret bersama dengan Yoo Yeon Seok dan Ahn Hyo Seop yang diduga di lokasi syuting drama \

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat antusias bukan main untuk melihat penampilan Yeon Seok. Walau begitu, masih belum dapat dipastikan dengan jelas episode mana yang akan menghadirkan Yeon Seok.

"INI KANG DONGJU KAN??? SELAMAT DATANG KANG DONGJU, ASTAGA AKU SANGAT MERINDUKANMU😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Si always nyureng kalau lg serius😭 Hei kang dongjuuuuu😆," beber lainnya. "AKHIRNYA?!!!!!!!!! tolong benar terjadii," harap lainnya.

"Dr. Romantic 3" saat ini ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu dan telah merilis 4 episode. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Disney+.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait