Dimusuhi Loly, Nikita Mirzani Ungkit Nasihat Jangan Ngelawan Meski Ortu Jahat
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat membagikan nasihat agar anak tak melawan orangtua ditengah konflik dengan sang putri, Loly. Ia mengingatkan kalau orangtua selalu mengusahakan yang terbaik meski dihujat jahat.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Loly memilih menjauh dari sang ibu, Nikita Mirzani. Ia benar-benar tak mau berurusan dengan Nikita dan justru pro pada Antonio Dedola yang sudah ia anggap sebagai ayah sendiri.

Menanggapi sikap Loly, Nikita yang biasanya frontal justru memilih tak banyak bicara. Namun ia mengisyaratkan sebuah nasihat disela-sela podcast dengan Jeje Slebew.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Jeje juga tak akur dengan sang ibunda hingga pernah meninggalkan rumah. Nikita lantas menasihati Jeje untuk tetap hormat pada orangtua.

"

"Katanya kamu kabur dari rumah?" tanya Nikita. "Iya sempat, tapi sudah pulang," kata Jeje di podcast. "Sudah peace sama ibu?" tanya Nikita. "Sudah peace, kan harus belajar dewasa," tutur eks seleb Citayam Fashion Week itu. "Iyalah, biar bagaimanapun, sejahat apapun, orangtua tetap orangtua. Kalau gak ada orangtua, gak ada Jeje," kata Nikita. "Betul," seru Jeje.


Nikita juga bersyukur karena Jeje sudah serumah lagi dengan ibunya. Ia sempat menanyai Jeje tentang hikmah dari permasalahan dengan keluarga yang sempat ia alami.

"Ada manfaatnya viral kemarin?" tanya Nikita. "Ada, bikin aku mikir. Harus balik lagi, bisa memaafkan apa yang sudah terjadi. Ya udah ikhlasin aja, namanya juga orangtua," kata Jeje. "Iya orangtua kalau dilawan lebih ribet," kata Nikita. "Iya, lebih bawel, gak mau kalah soalnya," seru Jeje. "Iya tapi mereka pasti ngasih sesuatu yang terbaik buat anaknya," seru Nikita.

Sementara itu, Loly sejauh ini masih terpukul berat karena perlakuan Nikita padanya. Ia sempat nangis kejer usai mengungkap kelakuan Nikita yang memaksanya untuk live jualan di TikTok.

"Aku pusing banget serius. Gimana ya, aku merasa sangat kecewa pada ibuku. Aku mencintainya, tapi aku juga merasa lelah dengannya," terang Loly. "Dia (Nikita Mirzani) selalu memperlakukan aku kayak, kalau kamu nggak live, jangan harap kamu bakal ke London, kamu nggak bisa sekolah, dll. Makanya aku selalu live setiap hari. Aku nggak apa-apa live setiap hari, karena aku juga pengen ngebantuin bisnis mama aku. Aku nurut sama dia, tapi ini sudah kelewatan."

Curhatan Loly itu memicu simpati hingga publik meminta bantuan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru, untuk jadi penengah. Namun Fitri pamer reaksi tak terduga dan menolak ikut campur dalam masalah Nikita-Loly.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait