Aksi Gercep SEVENTEEN Saat Staf 'The Game Caterers 2' Tumpahkan Kopi Bikin Non-fans Deg-degan
Twitter/pledis_17
Selebriti

'The Game Caterers 2' menambahkan rekaman di ruang tunggu SEVENTEEN yang ikut terekam kamera. Tanpa tahu direkam, reaksi member SEVENTEEN saat staf menumpahkan kopi ramai diperbincangkan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) tengah menjadi sorotan karena sikap mereka di luar syuting yang terekam kamera. Momen ketika seorang staf "The Game Caterers 2" menumpahkan kopi membuat para member menjadi sorotan.

Pada Jumat (12/5) malam, YouTube Channel Fullmoon mengunggah program PD Na Young Seok "The Game Caterers 2" yang mengundang SEVENTEEN. Selain menunjukkan permainan antara Na PD dan SEVENTEEN, momen kecil di luar gim juga ditayangkan.

Saat para member beristirahat di ruang tunggu, staf "The Game Caterers" membawakan makanan ringan dan kopi. Namun saat sudah dekat meja, staf perempuan itu menjatuhkan nampan dengan beberapa gelas kopi. Alhasil minuman itu tumpah dan mengenai selimut yang dikenakan Jeonghan.

Semuanya terjadi begitu cepat saat para member SEVENTEEN memberikan reaksi. Sambil gercep membantu membersihkan kopi yang tumpah, Jeonghan sempat-sempatnya bercanda ada prank kamera tersembunyi. Ucapan Jeonghan dinilai netizen berusaha untuk mencairkan suasana dan membuat staf merasa lebih baik.

Ketika membantu membersihkan kekacauan itu, S.Coups sempat bertanya apakah staf baik-baik saja. Selebihnya, mereka saling membantu untuk membersihkan tumpahan kopi.

Aksi Gercep SEVENTEEN Saat Staf \'The Game Caterers 2\' Tumpahkan Kopi Bikin Non-fans Deg-degan

Source: YouTube


Adegan ini lantas menjadi topik hangat di forum online. Selain penggemar, non-fans juga rupanya dibuat deg-degan oleh sikap baik SEVENTEEN kepada staf.

"Aku sangat suka adegan ini. Mereka semua bergegas dan bercanda itu adalah prank kamera tersembunyi sehingga staf tidak merasa malu," kata salah satu netizen.

Aksi Gercep SEVENTEEN Saat Staf \'The Game Caterers 2\' Tumpahkan Kopi Bikin Non-fans Deg-degan

Source: YouTube

"Kecepatan reaksi mereka gila... Belum lagi mereka sangat cerdas," sahut salah satu netizen. "Mereka semua baik banget. Jika aku staf itu, aku akan menangis dan langsung ngefans," imbuh yang lain.

"Hal-hal seperti ini membuatku degdegan," komentar seorang netizen. "Bukan hanya cerdas, reaksi mereka cepat banget. Mereka semua bergerak saat kopi tumpah," sambung netizen. "Aku merasa emosional ketika S.Coups bertanya pada staf apakah dia baik-baik saja," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait