Ria Ricis Bongkar Sisi Positif dari Kontennya yang Sempat Dipermasalahkan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis bongkar salah satu sisi positif dari kontennya yang sempat ramai diberitakan karena dipermasalahkan netizen, salah satunya dirasakan sendiri oleh seorang pengusaha rental jetski.

WowKeren - Ria Ricis sudah lama menyelami dunia content creator dan banyak membagikan beragam konten menarik untuk subscribers setianya. Sayangnaya belakangan ini banyak konten dari Ricis justru berujung memancing pro dan kontra dari publik. Salah satunya yakni konten naik jetski Ricis beberapa waktu lalu yang sempat jadi perbincangan hangat dan ramai dipermasalahkan.

Namun rupanya meski sempat menuai kontroversi dan menjadi bahan hujatan, di sisi lain ada hikmah positif yang terjadi imbas dari kehebohan konten Ricis tersebut. Hal ini diungkap langsung oleh Ricis melalui postingan Insta Stories miliknya.

Ricis membongkar sebuah DM dari netizen yang diduga adalah seorang pemilik usaha sewa jetski. Mengejutkannya, netter itu menyampaikan permintaan maaf sekaligus ucapan terima kasih di saat bersamaan.

"Ricis.., sebenernya sy malu mau dm ini. Cm mau blg maaf dan thankyou," bunyi DM yang dibagikan Ricis di Insta Stories, Senin (15/5).

Rupanya netter itu mengaku menjadi salah satu orang yang sempat ikut menghakimi konten Ricis kala naik jetski. Namun tak disangka ia justru mendapatkan sisi positif. Pengusaha itu mengaku kebanjiran rezeki juga imbas dari konten milik Ricis. Karena itu kini ia meminta maaf atas sikapnya yang sempat ikut menghujat adik Oki Setiana Dewi kala itu.


Ria Ricis Bongkar Sisi Positif dari Kontennya yang Sempat Dipermasalahkan

Instagram

"Maaf krn wktu masalah jetski, sy dan suami ikt menghakimi kalian.. tapi skrg kami trimakasi krn gara2 berita jetski km, usaha jetski kluarga suami sy jd rame. Makin bnyk yg tau dan main jetski. Bahkan org2 yg kesini kebnykan blg jetski yg kayak ria ricis," ungkapnya.

Netter itu pun berharap kesalahannya yang sempat ikut menghujat Ricis diampuni oleh Tuhan. "Jd maafkan kami dan terimakasi banyak mbak ricis.. smoga Allah ampuni kami," pungkasnya.

Sementara Ricis yang mendapatkan DM tersebut memberikan respons hangat. Menariknya ini bukan kali pertama istri Teuku Ryan tersebut mendapatkan DM serupa.

Menurutnya banyak netizen yang juga sempat mengungkap tentang rezeki yang mereka dapat usai nimbrung di masalah Ricis. Namun YouTuber 27 tahun itu memilih menanggapi sederhana. Ricis hanya ikut bersyukur lantaran di sisi lain dan secara tak langsung dirinya juga masih memberikan manfaat bagi orang lain.

"Sebenernya sering bgt baca dm kaya gini. Ntah yg abis bahas masalahku akunnya jd rame ada endors lah, nambah followers nambah, skrg usaha jd rame. Ya bersyukur aja, tandanya kita masih bs berguna utk org lain," balasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait