Tak Bolehkan Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamit Mudik Lagi, Alasan Mbak Lala Picu Simpati
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala nimbrung di video perdana Sus Rini dengan Rayyanza setelah kembali ke Andara dari pulang kampung, komentarnya cukup memancing ramai perhatian hingga menuai simpati.

WowKeren - Rini Perdiyanti atau yang akrab disapa Sus Rini telah kembali ke Andara setelah menikmati liburannya pulang kampung. Kini Sus Rini kembali bekerja sebagai pengasuh Rayyanza "Cipung" putra kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sus Rini pun gercep membagikan video perdana kebersamaannya dengan Rayyanza lagi usai kembali dari kampung halaman.

Dalam video tersebut, terdengar Sus Rini bertanya kepada Rayyanza soal dirinya ditinggal sang pengasuh mudik. Sus Rini lantas menggoda Rayyanza dengan mengatakan akan pamit mudik lagi ke depannya. Lucunya, Rayyanza memberikan larangan sebagai jawabannya.

"Sus boleh pulang kampung lagi enggak?" tanya Sus Rini dalam video yang diunggahnya belum lama ini. "No no," celetuk Rayyanza seraya menggoyangkan jari telunjuknya.

Namun tak hanya Rayyanza, rupanya Mbak Lala yang nimbrung di kolom komentar juga memberikan larangan yang sama. Terlihat jika pengasuh kakak Rayyanza yakni Rafathar tersebut juga tak memperbolehkan Sus Rini untuk mudik lagi.

Bersamaan dengan itu Mbak Lala memberikan alasan. Ia diduga menyinggung tentang netizen yang membully karyawan RANS termasuk dirinya saat menggantikan Sus Rini mengasuh Rayyanza.


Tak Bolehkan Sus Rini Pengasuh Rayyanza Pamit Mudik Lagi, Alasan Mbak Lala Picu Simpati

Instagram

"Jangan sus kasian ABG meletek yang ngurusin pada di bully," ujar Mbak Lala.

Komentar tersebut sontak memancing banyak perhatian. Netter menduga jika Mbak Lala curhat dibully oleh netter yang membandingkan cara pengasuhannya dengan Sus Rini. Tak pelak, komentar Mbak Lala menuai banyak simpati dari netter yang memintanya bersabar menghadapi jari pedas netizen. Tak sedikit juga dari mereka yang kini langsung memberikan pembelaan untuk pengasuh Rafathar tersebut.

"@shela_lala96 sabaar yaa mba lala," ucap akun @mief****. "@shela_lala96 yg Bully norak bget,,merasa paling tau keadaan di sana..kadang cm liat sekilas lgsung bersabda..Kadang jg mgkin oknum kompor," bela akun @mir****.

"@shela_lala96 aku ga ikutan ngebully lho mbak Lala,Krn tau susahnya momong anak," sedang ungkap @fihan***. "@shela_lala96 sabaaar mba Lala mereka yg pada nge Hujat gak tau susah nya ngurusin anak bayik," imbuh akun @rissa****.

Sebelumnya sempat ramai diberitakan kala Mbak Lala ikut menggantikan Sus Rini yang mudik untuk mengasuh Rayyanza. Tak disangka cukup banyak netizen yang muncul dan membandingkan cara asuh keduanya. Bahkan Mbak Lala sempat diwanti-wanti netizen soal cara asuhnya ke Rayyanza selama Sus Rini pulang kampung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait