Nikita Willy Jawab Tegas Usai Netizen Mintanya Santai Gegara Panik Issa Sulit Makan
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Biasa santai, Nikita Willy belum lama ini merespons teguran netizen usai dirinya diminta santai gegara panik sampai menghubungi seorang Feeding Specialist karena sang putra, Issa sulit makan.

WowKeren - Nikita Willy kembali jadi sorotan karena gaya parenting-nya ke baby Issa. Nikita belakangan ini sempat curhat jika Issa sedang sulit makan pasca mereka kembali dari liburan di Jepang.

Nikita dan sang suami, Indra Priawan pun panik. Alhasil, Nikita sampai menghubungi feeding specialist guna berkonsultasi agar nafsu makan Issa kembali pulih.

Usai melakukan konsultasi, Nikita pun berbagi perkembangan Issa usai ia menerapkan cara-cara yang disampaikan sang feeding specialist. Rupanya, curhatan dan cerita Nikita itu tak melulu mendapat reaksi baik.

Seorang netizen agaknya menilai Nikita terlalu berlebihan usai Issa tak mau makan. Menurut netizen tersebut, seorang bayi tak mau makan adalah hal yang wajar. Netizen itu kemudian meminta Nikita untuk santai dan tak panik menghadapi anak yang sulit makan.

"Wajar kali bun anak kadang suka gamau makan. Santai aja sis," bunyi komentar tersebut yang kemudian dibagikan ulang oleh Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Senin (15/5).


Nikita ternyata kurang setuju dengan komentar netizen tersebut. Aktris 28 tahun ini langsung merespons dan memberikan jawaban tegas atas komentar netizen tersebut.

Menurut Nikita, orangtua tak boleh santai ketika anak mereka sulit makan terutama jika anak tersebut mengalami trauma akan makanan. Pasalnya, bila dibiarkan dampaknya akan semakin panjang.

"Ya bener... banyak alasan anak tidak mau makan, tapi kalau alasan tidak mau makan karena 'trauma makan' kita tidak boleh santai karena dampaknya panjang," jawab Nikita tegas.

Photo-INFO

Instagram

"Tak sedikit anak yang trauma makan dari awal MPASI dan berkepanjangan karena tidak mau langsung di reset," terang Nikita.

Di sisi lain, Nikita sendiri mengatakan jika kondisi dan nafsu makan Issa semakin hari sudah semakin membaik. Nikita juga memperlihatkan foto Issa telah bersemangat makan bahkan sampai menghabiskan dua piring nasi. Nikita agaknya senang usai tips yang diberikan sang feeding specialist berhasil ia terapkan pada Issa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait