Devano Danendra Kembali Buat Khawatir Hingga Dicurigai Putus Usai Sisakan Satu Foto Di IG
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Devano Danedra kembali membuat fans panik usai kepergok menghapusi sederet foto dari akun Instagram pribadinya dan hanya menyisakan satu postingan. Foto Devano bersama sang kekasih, Baila Fauri juga sudah tak terlihat di akun sang aktor.

WowKeren - Aktor sekaligus musisi Devano Danendra kembali membuat banyak orang merasa khawatir. Usai dicurigai sempat depresi karena komentar netizen, Devano kembali membuat fansnya bertanya-tanya pasca keciduk menghapusi sederet foto yang terpajang di akun Instagram pribadinya.

Devano terlihat hanya menyisakan satu video berisi momen dirinya tengah merangkai lagu dan melakukan rekaman di sebuah studio. Padahal, postingan Devano sebelumnya terbilang cukup banyak.

Netizen kemudian mengkhawatirkan kondisi Devano. Banyak yang bertanya-tanya mengapa putra Iis Dahlia ini mendadak mengosongkan sebagian fotonya dari akun Instagram.


Selain itu, foto Devano bersama sang pacar, Baila Fauri juga sudah tak terlihat dalam akun Instagram sang musisi. Padahal, Devano kerap berbagi foto romantis bersama Baila.

Photo-INFO

Instagram Devano Danendra

Akibatnya, muncul dugaan jika Devano dan Baila telah berpisah. Kendati begitu, sampai berita ini dibuat belum ada klarifikasi apapun dari Devano tentang isu putus dari Baila.

"Ko postingnya ilangggg," tanya @st**. "Post an nya sama baila ilanggg sm kaya baila jg," kata @th**. "Devvv knp di arsip semua postingan nya," ujar @no**. "DEVANOO KO SISA SATU POSTINGAN NYA??" seru @se**. "Kenapaa kamuu dev," tulis @al** khawatir. "Dev, u okk? we love u❤️," imbuh @au**. "Waah postingannya kenapa hilang semua Dev?" tambah @wd**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru