Jennifer Coppen Meradang Usai Kehamilannya Disebut Bawa Pengaruh Buruk
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen memberi penjelasan panjang lebar lewat unggahan di Instagram Story maupun akun TikTok pribadinya. Hal ini berkaitan erat dengan banyaknya netizen yang masih nyinyir soal kabar kehamilannya.

WowKeren - Jennifer Coppen membuat penegasan untuk yang terakhir kalinya terkait cibiran netizen yang masih bertebaran di media sosial soal kehamilannya. Ia mengaku keberatan jika kabar kehamilannya yang diumumkan secara mendadak ini disebut akan membawa dampak buruk bagi para pemuda atau anak-anak di bawah umur yang tengah asyik berselancar di dunia maya.

Dengan tegas, Jennifer membantah jika kabar kehamilannya ini bisa menjadi contoh tidak baik yang akan ditiru para generasi muda. Menurut Jennifer, sebelum ada kabar kehamilannya ini, banyak anak-anak yang sudah bisa mengakses tontonan atau film berbau dewasa. Jadi, sangat tidak etis jika kehamilannya ini serta-merta dianggap sebagai satu-satunya hal buruk yang akan dicontoh para anak muda.

"Kenapa harus nunggu berita aku keluar untuk remaja-remaja ini ngikutin aku? Atau nontonin artis yang mereka kagumin," ujar Jennifer dalam video yang diunggah ke akun TikTok-nya, Senin (15/5). "Sebelum ini mereka juga pasti udah nonton film yang 18+, terus itu juga salah filmnya? Nggak juga."

Jennifer Coppen Meradang Usai Kehamilannya Disebut Bawa Pengaruh Buruk

Instagram Story


Menurut Jennifer, semua bergantung pada pribadi masing-masing orangnya. Lewat pernyataannya ini, Jennifer tidak bermaksud untuk meminta dukungan atau membuat pembelaan atas apa yang telah dilakukannya. Namun, biarlah ini menjadi pilihan hidup dan privasi yang setidaknya bisa publik hargai.

"Beropini itu boleh banget guys, kalian mau ngasih aku saran itu boleh banget. Tapi please, difilter omongannya. Aku ini lagi hamil, butuh support dari kalian semua. Dan aku juga nggak nyari pembelaan atau kalian untuk ngedukung aku. Tapi please, kalau nggak bisa ngasih saran atau kata-kata yang baik, simpan saja untuk diri kamu sendiri," tegas Jennifer.

Lebih lanjut terkait banyaknya pertanyaan soal pernikahan, Jennifer memberikan satu poin penting. "Gini ya, mau aku menikah atau tidak menikah itu adalah pilihan aku untuk ngeluarin statement-nya. Intinya untuk hal2 yang belum siap aku share atau bicarakan yaudahlah biarkan itu jadi decision aku kapan mengumumkan aku menikahnya dll," pungkasnya.

Bukan hanya itu, Jennifer juga membuat pernyataan panjang lebar di Instagram Story yang kurang lebih isinya seperti yang telah ia jelaskan dalam video. Jennifer tak ingin banyak meminta, ia hanya berharap para netizen bisa sedikit menghargai privasinya dan menyaring kata saat berkomentar, agar setidaknya tidak terlalu menyakitkan ketika ia baca.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait