Masa Lalu Karina aespa Pernah Jadi Penari Latar Kembali Disorot
Naver
Selebriti

aespa kini masih dalam promosi comeback dengan mini album 'MY WORLD'. Mini album itu telah terjual lebih dari 1,37 juta copy, membuat rekor baru untuk penjualan pertama tertinggi,

WowKeren - Sebelum debut sebagai member aespa, Karina memang sudah pernah menjajal menjadi penari latar idol K-Pop. Salah satunya ketika sang idol cantik menjadi pasangan menari untuk Taemin SHINee untuk lagu "Want".

Masa lalu Karina sebagai penari latar ini pun kembali menuai sorotan dari netizen Korea. Menurut mereka, pelantun lagu "Girls" itu dulunya memakai riasan dewasa, sungguh berbeda dengan imej yang saat ini diusungnya.

"Wow segala sesuatu tentang dirinya berbeda dengan Karina yang sekarang," tulis seorang netizen. "Itu karena mereka mendandaninya dengan cara yang dewasa. Wajahnya meneriakkan getaran bayi," imbuh yang lainnya.

"Riasannya terlalu gelap dan tidak cocok dengannya, itu sebabnya," sambung netizen lainnya. "Wow, saya ingat hari-hari itu. Aku terkejut melihat betapa cantiknya dia," lanjut lainnya. "Dia terlihat muda tapi riasannya tidak cocok dengannya," pungkas lainnya.


Masa Lalu Karina aespa Pernah Jadi Penari Latar Kembali Disorot

Source: Naver

Di sisi lain, aespa kini masih dalam promosi comeback dengan mini album "MY WORLD". Karina dan member lainnya belum lama ini menjadi bintang tamu program "Idol Complaint Manager HUR", di mana mereka mengungkap masalah masing-masing.

Karina sambat bahwa dirinya tidak memiliki otot meskipun sudah berolahraga. Tapi saya tidak pernah memiliki pengalaman memiliki perut yang tegas, bahkan jika aku banyak berolahraga," curhat idol kelahiran tahun 2000 itu.

Karina juga mengungkap dirinya tidak punya bakat unik yang bisa ditunjukkan ketika diundang ke variety show. "Aku tidak punya bakat untuk dipamerkan di pertunjukan. Oh ya, tidak ada dari kita (member aespa) yang punya," ungkap Karina.

Sementara itu, mini album "MY WORLD" telah terjual lebih dari 1,37 juta copy. Angka itu membuat rekor baru untuk penjualan pertama tertinggi oleh artis wanita mana pun dalam sejarah Hanteo. Dalam sepekan, aespa juga telah berhasil menjual 1,69 juta copy album "MY WORLD".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru