Fuji An Gahar Seksi Ala Cewek Mamba Jepang, Wajah Tanpa Alis Sulit Dikenali
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami mencuri perhatian saat tampil seksi dan gahar ala cewek mamba disela-sela liburan di Jepang. Disisi lain, Fuji juga sukses bikin kaget dan sulit dikenali ketika pamer wajah tanpa alis.

WowKeren - Fujianti Utami sedang menikmati keseruan di Jepang. Setelah menjelma jadi cewek anime dengan pamer suara imut Ara-Ara, Fuji kini beralih menjadi cewek mamba.

Dalam video TikTok, Fuji tampil kece dengan jaket kulit warna hitam dipadukan tank-top putih dan celana hitam. Bagian perut ramping Fuji terpampang nyata dan membuatnya makin kece saat pamer body goals.

Bukan cuma itu, Fuji tampil gahar ketika pamer wajah tanpa alis. Alhasil, Fuji malah jadi sulit dikenali netizen dengan dandanan uniknya itu.

Instagram

Fuji Jadi Cewek Mamba

"Kek nya uti nih kalo main flim ccok nya jadi mafia yang paling di takut i dan identitas nya di sembunyiin dan ternyata punya geng paling di tkut i," kata netter. "Lahhh kukira bukan fuji yg pertama😭🙏," seru netter. "Kirain tadi bukan fuji," kata netter.

Instagram

Fuji Pamer Wajah Tanpa Alis


Masih terkait Fuji, ia sempat membongkar pengalaman di Jepang. Rupanya, Fuji sempat diingatkan soal gaya pakaiannya oleh sopir taksi di Jepang. Rupanya, Fuji memakai tank top yang terbuka di siang bolong. Fuji pun meminta maaf terkait gaya pakaiannya.

"Oke makasih, maaf ini kali pertama aku di Jepang," kata Fuji. "Aku tak tahu (bagaimana harus berpakaian)."

Fuji juga mengungkap rasa kesal karena tasnya dicuri. Ia sampai tak nafsu makan dan malas menceritakan soal kesialannya itu.

"Ini sudah jam 10 malam. Ini di depan (penginapan). Nanti aku cerita, tas aku dirampok," kata Fuji. "Hilang gak bakal balik lagi. Terus kita lagi di Sevel, terus mau belanja. Tauk ah. Ampe aku lihat makanan gak excited."

Fuji juga membeberkan tas mana yang dicuri. Ia masih emosi dan menyindir kalau tasnya dicuri oleh tuyul. Yang bikin Fuji makin sedih, tas yang hilang itu sangat berharga karena selalu menemaninya selama ini.

"Tas aku dijambret, cuaks, bukan tas yang Prada, tote bag yang lama, Marc Jacobs, tas tempur," kata Fuji. "Bukan hilang, tapi dijambret, kayak ada Tuyul aja gitu. Dalam 5 detik, kayak aku kedip, hilang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait