Istri Chef Arnold Cosplay Ala 'Ahjumma Reply 1988' Di Momen Ultah, Panen Reaksi Kocak
Instagram/tiffanysoetanto
Selebriti

Tiffany Soetanto istri Chef Arnold mengusung tema kocak ala K-Drama 'Reply 1988' di momen ulang tahunnya. Saking effort-nya, Tiffany rela cosplay ala 'Ahjumma Korea' dan dipuji mirip.

WowKeren - Tiffany Soetanto istri Chef Arnold belakangan ini berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya, Tiffany mendadak cosplay ala 'Ahjumma' atau bibi karakter yang terkenal dalam drama Korea bertajuk "Reply 1988".

Tiffany rela berpenampilan beda usai rekan-rekannya datang ke rumah dan memaksanya berdandan ala Ahjumma Korea. Rupanya, Tiffany hari itu tengah merayakan ulang tahun.

Agaknya, keluarga dan sahabat ingin membuat ulang tahun Tiffany kali ini berkesan. Diungkap Tiffany pula jika ia sebetulnya sudah ingin cosplay ala karakter "Reply 1988" sejak lama.

"My GREAT FRIENDS came to my house pagi2 bawa wig visor & baju2 inspo moodboard from my fav drakor Reply 1988. Lucunya, dulu jaman nonton Reply 1988 sempet ngmg mau cosplay halloween theme Reply, But as the kids not as ahjumma ahjussi," cerita Tiffany lewat Story Instagram, Selasa (16/5).

Makin kocak lantaran kedua anak Chef Arnold yakni Arthur dan Timo tampak terkejut melihat perubahan penampilan ibu mereka. Arthur bahkan meminta sang ibu untuk melepas wig-nya karena merasa Tiffany tak cantik.


Photo-INFO

Instagram

Dalam kesempatan itu, Tiffany tampil all out dengan pakaian yang biasa dipakai oleh Ahjumma Korea. Saking totalitasnya, Tiffany rela memakai wig dan topi yang identik dengan orang Korea.

Makin kocak lantaran Chef Arnold ikut bergabung dengan sang istri menjadi sosok 'Ahjussi' alias paman Korea. Posisi duduk serta cara Tiffany dan Chef Arnold menyantap makanan juga dinilai mirip dengan karakter dalam drama tersebut.

Alhasil, Tiffany pun mendapat beragam reaksi kocak. Banyak yang menyebut cosplay Tiffany ini mirip dengan karakter Ahjumma di drama Reply 1988. Tak sedikit pula yang mengaku terhibur dengan tingkah kocak istri Chef Arnold tersebut.

"Kayak emak2 di Reply 1988," kata @xs**. "I can’t 🀣 duduk nya pro bgt, hbd kak," ujar @tw**. "LUCUU BANGETT 🀣🀣," seru @ar**. "Kocak amat ciπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ happy birthday yaaa!❀️," kata @rh**. "Wkwkwkkwk mirip πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @er**. "Ahahahaha sumpaaahh aneh bgt ide nya tp keren🀣🀣," imbuh @eu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait