Jadi Bintang Iklan Bareng Lesti Kejora, Baby L Putra Rizky Billar Full Senyum Cute Abis
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora mengajak sang putra, Baby L, untuk membintangi iklan dan pamer keseharian mereka sebagai ibu-anak. Disaat Lesti tampil cantik alami, Baby L juga mencuri perhatian saat pamer full senyum ketika menjadi bintang iklan.

WowKeren - Lesti Kejora kerap pamer kebersamaan dengan buah hatinya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Kali ini Lesti mengajak buah hatinya itu untuk menjadi bintang iklan.

Dalam video, Lesti awalnya pamer penampilan cantik bersahaja. Tak dipungkiri, istri Rizky Billar itu tetap menawan meski tanpa full make-up.

Tak lama, terkuak momen Lesti bermain bersama Baby L. Dikenal pendiam, Baby L auto tersenyum saat menghabiskan waktu dengan sang ibu. Ia terlihat pamer ekspresi natural nan imut meski sedang beraksi di depan kamera untuk video iklan.

Instagram

Lesty-Baby L Jadi Bintang Iklan

Gaya cute Baby L ini agaknya menurun dari Lesti dan Billar yang dikenal fotogenik. Tak cuma itu, Baby L juga semakin tampan dan mirip sang ayah kala tampil keren di depan kamera.


Sebelumnya, Lesti membocorkan soal tumbuh kembang sang putra. Saat ini, Baby L menggemari bola seperti sang ayah.

"Anak papa," kata Lesti. "Sekarang yang kelihatan banget, (suka) sama bola. Lihat bola kecil, bola besar, nendang bola, (kayak papanya). Koleksi bola karena dibeliin terus sama Papanya. Jadi kalau pas pergi dibeliin. Ada bola Piala Dunia, dibeliin, lucu banget."

Disisi lain, Billar sebagai ayah juga kini lebih mawas diri saat bertutur kata atau bersikap di depan sang putra. Pasalnya, Baby L sudah mulai belajar meniru tingkah laku serta perkataan orangtuanya.

"Karena memang anak ini, anak ini biasa mencontoh kegiatan bapaknya, mencontoh perilaku bapaknya. Contoh kalau saya lagi batuk berdehem, dia bisa menirukan, gitu," ujar Billar. "Karena dia akan mencontoh kan, karena dari awal sampai sekarang selalu memberikan contoh yang terbaik, dan perkataan yang patut buat dicontoh."

Billar juga mengapresiasi banyak pihak termasuk fans yang sayang pada Baby L. Ia bangga karena Baby L disukai banyak orang.

"Alhamdulillah senang rasanya punya anak yang disayang banyak orang," seru Billar. "Mudah-mudahan doa-doa orang baik yang menyayangi anak saya bisa menjadi doa baik juga buat anda yang mendoakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait