Desta Trending Usai Diam-diam Gugat Cerai Natasha Rizky Picu Reaksi Tak Percaya
Instagram/desta80s
Selebriti

Kabar Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizki sang istri membuat publik begitu terkejut dan tak percaya. Kini nama Desta trending hingga kejanggalan di akun IG Natasha jadi perbincangan.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari rumah tangga artis Indonesia. Kali ini Desta membuat publik heboh usai dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri, Natasha Rizki. Desta diam-diam telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak 11 Mei 2023 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar keretakan rumah tangga Desta dengan Natasha ini tak pelak membuat siapapun geger. Bahkan nama Desta sampai trending di Twitter dan menjadi perbincangan hangat. Ada sekitar 17 ribu cuitan dari nama Desta di tengah kabar mengejutkan gugatan cerai yang dilayangkannya.

Desta Trending Usai Diam-diam Gugat Cerai Natasha Rizky Picu Reaksi Tak Percaya

Twitter

Publik ramai mengutarakan keterkejutan mereka atas kabar Desta tersebut. Bukan tanpa sebab, selama ini rumah tangga sahabat Vincent Rompies ini dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring. Bahkan tak sedikit yang kagum dengan segala cerita di balik perjalanan kebersamaan Desta dan sang istri selama ini.


Tak pelak jika publik ramai dibuat tak percaya dengan kabar Desta menggugat cerai istrinya. Namun di sisi lain, banyak juga yang lantas menyoroti segala kejanggalan yang ditunjukkan oleh keduanya. Salah satunya yakni foto-foto Desta dan Natasha berdua yang sudah tak ada lagi di akun Instagram mereka. Selain itu, netter juga ramai melayangkan banyak tanda tanya terkait penyebab rumah tangga pasangan ini tiba-tiba menunjukkan keretakan.

"Aku shocknya krn desta yg gugat, kalau caca yg gugat lebih masuk akal," ujar akun @ses***. "Baru ngeh di ig nya acha udah gak ada foto desta kecuali untuk promosi bisnisnya. Kenapa sih," timpal akun @dinda*****. "KAGET DESTA GUGAT CERAIII aaa padahal kl di liat bucin bgt weii," sahut akun @blue****.

Warganet yang syok mengungkapkan banyak reaksi mereka. Sebagian terlihat juga menyentil Desta dan bersimpati kepada Natasha. Banyak netter yang menyentil Desta seraya membahas lagi banyak perubahan positif Natasha usai menikah.

Sementara itu terkait gugatan Desta, jadwal sidang perdananya pun telah ditetapkan pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang. Nantinya mereka akan menjalani mediasi dan akan didamaikan oleh Pengadilan lebih dulu.

"Agenda sidang perdananya nanti di tanggal 29 Mei 2023. Perdamaian, bila kedua belah pihak hadir maka didamaikan melalui proses mediasi di persidangan awal tersebut," kata Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Rabu (17/5).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait