Dulu Puji Natasha Rizki Penyelamat, Vincent Rompies Diminta Cegah Desta Bercerai
Instagram
Selebriti

Vincent Rompies sempat mengucap terima kasih dan memuji Natasha Rizki sebagai sosok penyelamat Desta. Kini setelah gugatan cerai Desta pada Caca terkuak, Vincent diminta para fans untuk menasihati sahabatnya itu.

WowKeren - Vincent Rompies dulunya sempat mengungkap pujian buat Natasha Rizki. Sahabat Desta ini memuji Natasha alias Caca sebagai penyelamat.

"Jujur sebagai seorang teman, gue sangat sangat berterima kasih sama Caca," seru Vincent. "Waktu itu sebagai sahabatnya pun gue tidak bisa menyelamatkan dia. Ternyata lu datang dan menyelamatkan seonggok manusia ini menjadi jauh lebih baik."

Karena itulah Vincent selalu senang jika bertemu dengan Caca. Menurutnya, kehidupan Desta akan berbeda jika tak bersama Caca.

"Ya makanya gue beberapa kali, gue kalau ketemu sama istrinya Desta gitu atau di beberapa acara gue bilang 'Wah gue seneng banget gitu sama, sama lu, Ca'," seru Vincent. "Kalau gak udah hancur-hancuran kali itu anak tuh (Desta)."


Instagram

Vincent Diminta Cegah Desta Bercerai

Wawancara lama itu agaknya kembali diungkit netter setelah gugatan cerai Desta pada Caca terkuak. Netter sempat ramai meninggalkan komentar di postingan Vincent dan mengungkap permintaan tak terduga.

"Dulu seinget ku vincent pernah bilang caca itu penyelamatnya desta. Gimana jadinya kalau beneran pisah bang? 😢," seru netter. "Kalok yang laen bodo amat, tapi yang ini tolonglah mas es. Kasian trio strong😢," harap netter. "Om tolong dinasehatin sahabatnya biar ga cerai," harap fans. "Sebagai sahabat, lu bisa kasih nasehat biar mertahanin keluarganya botuna bang," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Desta juga sempat disindir netter soal isu tak dianggap oleh Caca. Kala itu, Desta sudah meminta agar netter berhati-hati bicara dan tak ada fitnah terkait hubungan dengan Caca.

"Desta nggak pernah dianggap sama Caca," kata seorang netter menyindir Desta. "Hati2 bicara ttg keluarga saya yah.. apalagi fitnah.. jangan merasa paling tau dan seenaknya komen," balas Desta pada 1 Mei 2023.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru