Sempat Dihujat, Ziva Magnolya Bagikan Kalimat Bijak Kini Ramai Dibela
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya sempat tuai nyinyiran hingga menjadi trending di Twitter usai duet dengan Salma Salsabila. Tak lama setelah itu, Ziva Magnolya pamerkan foto sekaligus unggah kalimat bijak langsung banjir pembelaan.

WowKeren - Nama Ziva Magnolya semakin tak asing di telinga. Jebolan "Indonesian Idol" itu digadang-gadang menjadi salah satu penyanyi sukses di Tanah Air bersama rekan lainnya, Tiara Andini hingga Lyodra.

Belum lama ini ketiganya juga sempat menjadi tamu undangan di "Indonesian Idol". Ziva sendiri berkesempatan duet dengan salah satu finalis di Grand Final yakni Salma Salsabila membawakan lagu "Peri Cintaku".

Sayangnya performa Ziva dianggap mencuri spotlight Salma hingga dihujat. Tak lama dari kehebohan itu, Ziva kemudian bagikan posting foto dirinya dengan kenakan hiasan rambut dari peniti.

Namun pada slide kedua Ziva sisipkan kalimat bijak yang sarat akan makna. "Apapun juga yang kamu perbuat, pernuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia," bunyi kalimat bijaknya.


Photo-INFO

Instagram

Melihat postingan tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Kali ini banyak dari mereka yang berikan pembelaan pada Ziva seraya puji kuliatas dirinya.

"Ziva ga salah, hanya aja pembagian partnya yang kurang pas. Ada 2 part klimaksnya seharusnya jangan diambil ziva semua, atau paling ngga dibagi 2 deh 🥹" komen seorang netter. "Ziva kalo dihujat pasti karena terlalu bagus, udah kayak gitu dari dulu2😂" timpal yang lain. "Ziva gak salah sama sekali. Finalis yang gabisa ngimbangin kok pada nyalahin guest starnya," sahut lainnya.

"Iya gitu emg kalo org gasuka, mau kita terlihat sempurna juga tetep salah dimata org yg gasuka❤️" tambah yang lain. "Ziva ga salah njir kenapa si orang2 ini ? dia powerfull dan emang talenta nya luar biasa dan salma pun punya daya tarik sendiri kok jadi salahnya dimana org hate ziva ? ziva show off ? hey ini kompetisi pencarian bakat bernyanyi dan grand final, dia ga salah menampilkan sesuatu maksimal yang bisa jadi contoh partner duetnya," seloroh lainnya. "Ziva dihujat gara-gara all out pas nyanyi, padahal Ziva kalo nyanyi yaa kyk gitu pake improve2 Tiara dihujat gara-gara posisi di depan, katanya idolanya gak ke highlight, lah gimana yaa emang aura bintang Tiara moncer bgt. mau dia di depan belakang pun pasti ke highlight😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait