Zaskia Adya Mecca Mendadak Pamer Foto Bareng Hanung Bramantyo dan Anak, Rahasia Harmonis Terkuak
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mendadak mengunggah foto Lebaran yang belum sempat ia upload. Memperlihatkan imej family goals, Zaskia mengisyaratkan harapan agar keluarganya selalu kompak di masa mendatang.

WowKeren - Dunia hiburan digegerkan dengan kabar sejumlah pernikahan artis yang dilanda masalah. Mulai dari pasangan Virgoun dan Inara Rusli, Arie Wibowo-Inge Anugrah hingga Desta dan Natasha Rizky.

Hal ini tak urung membuat masyarakat jadi prihatin. Disisi lain, salah satu artis, Zaskia Adya Mecca berusaha tetap positif menjalani kehidupannya. Ia pun sempat pamer foto keluarga bersama Hanung Bramantyo dan anak-anak. Zaskia sempat mengungkap doa bijak bak mendoakan agar rumah tanggany tetap langgeng.

"Foto yang skip terupload pdhl jarang2 rapi dan matching.. kalo 10taun lagi ulang pose, Kala nangis ga tu 🤣😂🤭," kata Zaskia.

Unggahan Zaskia ini banjir reaksi positif. Ia dan Hanung didoakan tetap harmonis.


"Aamiin,semoga Allah SWT selalu jaga keutuhan rumah tangga bia dan mas hanung," seru netter. "Ya allah,till jannah insyaallah kalian keluarga kompak 😍," harap netter. "Plis, jangan ada huru hara di keluarga panutanku yg tinggal 1 ini.. yg lain sudah berguguran 😢..," seru netter.

Sebelumnya, rumah tangga Zaskia dan Hanung bukan tanpa masalah. Selain perbedaan usia, status Hanung sebagai duda sempat membuat hubungan Zaskia ditentang orangtua.

"Ada yang lagi heboh nikah tanpa di restui Ibunya yah? Emang dulu bia kamu nikah sama Abi di restui sama mama Bia?" seru Hanung. "Nikah itu proses. Dari dua orang yang saling gak kenal jadi cinta. Trus dua keluarga saling sapa. Kalo gak ada yang setuju gimana? Durhaka dong? Ya gapapa to? Emang anak doang yang bisa durhaka. Orang tua juga bisa durhaka keleess. Woles aja. Yang ngejalanin kita kok. Yang paling penting niat nikah kita karena Allah. Niatnya ibadah. Saling melindungi."

Adapun Zaskia dan Hanung sudah menikah sejak 2009. Selama berumah tangga, Zaskia pun selalu mengutamakan komunikasi sebagai kunci keharmonisan rumah tangganya dengan Hanung.

"Buat rumah tangga, yang paling penting itu adalah komunikasi. Aku udah ngerasain banget karena nikah udah delapan tahun. Dulu, awal-awal nikah, tuh, menjaga komunikasi adalah hal yang mudah. Tapi, makin ke sini, kayaknya udah makin sibuk masing-masing. Aku kalau di rumah sibuk sama anak, jadi agak susah, tuh, justru menjaga komunikasi," kata Zaskia. "Jadi, walaupun seberapa capek, seberapa lama udah nikah, usahain pasangan, tuh, tetap menjadi sahabat terbaik kita untuk cerita gitu, kan. Terus, juga menghargai. Itu, sih, yang penting, bagaimana menghargai dan menjaga komunikasi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait