Nikita Mirzani Umbar Biaya Fantastis Sekolah Loly Usai Kabar Sang Putri Akan Diadopsi Antonio Dedola
Instagram
Selebriti

Loly sesumbar akan diadopsi oleh Antonio Dedola setelah berseteru dengan Nikita Mirzani. Kini Niki sang ibu buka suara memberikan izin sekaligus pesan tak terduga.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Laura Meizani Mawardi atau Loly sang putri sulung diketahui sedang tidak baik-baik saja. Setelah unfollow akun IG sang ibu hingga mengubah namanya di media sosial, Loly akhirnya membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengungkap jika sempat bertengkar dengan Niki imbas tak mengikuti perintah ibunya.

Loly mengaku jika ia sempat diminta menjelek-jelekkan Antonio Dedola di Instagram kala sang mantan ayah tiri itu perang status di medsos dengan Niki. Namun Loly tak menuruti perintah Niki dan mengaku malah diancam akan disetop biaya sekolahnya. Loly lantas curhat ke Toni dan berujung mendapatkan bantuan dari pria asal Jerman tersebut sampai mengaku akan diadopsi.

Setelah cukup lama, Niki kini akhirnya buka suara. Ia menanggapi perihal kabar putrinya akan diadopsi Toni sang mantan suami.

Mengejutkannya, Niki bersikap santai dengan kabar tersebut. Ia pun tak segan memberikan lampu hijau alias izin jika Loly akan diadopsi. Namun tentunya dengan pesan tambahan yang tak terduga.

"Kalau ada yang mau adopsi anak gue, adopsi aja kalau bisa bayar biaya sekolahnya," ujar Niki tertawa saat melakukan live di Instagram.


Nikita Mirzani Umbar Biaya Fantastis Sekolah Loly Usai Kabar Sang Putri Akan Diadopsi Antonio Dedola

Instagram

Bak tak main-main, Niki sampai mengumbar informasi mengenai biaya fantastis sekolah putrinya. Menurut Niki, Loly yang sekarang sekolah di London memerlukan biaya hingga ratusan juta rupiah setiap semesternya.

"Loly itu per semester Rp 498 juta, dan dia harus bayarnya pakai poundsterling karena Loly itu di UK" ungkapnya.

Potongan video Niki memancing beragam reaksi publik. Ada yang pro dan kontra terkait kabar Toni akan mengadopsi Loly. Di sisi lain, banyak juga yang memberikan dukungan dan semangat kepada Loly di tengah perseteruannya dengan sang ibu saat ini.

Sementara itu sebelumnya diketahui jika Loly perdana muncul di tengah konflik antara Niki dan Toni seraya membagikan banyak cerita. Tak hanya berpihak ke Toni, Loly juga memberikan pujian selangit untuk pria tersebut. Bagi Loly, Toni adalah sosok pria yang baik dan sangat tulus untuk dirinya juga adik-adiknnya.

"Dan aku bilang ke dia (Niki) kalau aku nggak mau melakukannya, karena aku nggak mau terlibat. Dan aku juga nggak mau melakukan apapun yang membuat Toni ada di situasi yang buruk karena aku tahu Toni. Dia adalah orang yang baik, benar-benar gentleman, dia punya hati yang baik, sangat open minded. Dia benar-benar baik," kata Loly beberapa waktu lalu di video YouTube milik Antonio Dedola.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru