Kemampuan Nyanyi aespa di Encore Stage 'M! Countdown' Jadi Topik Bahasan
Musik

aespa menunjukkan nyanyian live yang dipoles secara tak terduga di panggung encore kali ini. Keempat member sama sekali tak 'alergi mic' dan memamerkan kemampuan menyanyi mereka yang menakjubkan.

WowKeren - Comeback dengan "Spicy", aespa membawa pulang trofi kemenangan pertama untuk lagu tersebut di "M! Countdown" yang disiarkan Kamis (18/5). Kemampuan menyanyi keempat member girl grup tersebut selama encore stage mereka ramai menjadi pembicaraan.

aespa memenangkan trofi dengan mengungguli LE SSERAFIM yang juga comeback dengan lagu terbaru mereka, "UNFORGIVEN". Saat diumumkan sebagai pemenang, Karina dan kawan-kawan tampak terkejut seolah tidak percaya bisa menang.

Meskipun demikian, aespa menunjukkan nyanyian live yang dipoles secara tak terduga di panggung encore kali ini. Keempat member sama sekali tak "alergi mic" dan memamerkan kemampuan menyanyi live mereka yang menakjubkan.

Di acara musik, saat penyanyi atau grup idol tampil di panggung encore, mereka hanya didukung oleh MR yang berisi iringan musik saja. Segera setelah penampilan, video encore fancam aespa No. 1 diunggah di channel YouTube Mnet "M2", menarik perhatian besar di berbagai platform media sosial.


Kemampuan Nyanyi aespa di Encore Stage M! Countdown\' Jadi Topik Bahasan

Foto: Mnet

Seorang penggemar men-tweet tentang penampilan encore aespa di Twitter, mengatakan, "Mereka menghentak encore". Di komunitas penggemar Theqoo, netizen juga beramai-ramai memuji kemampuan menyanyi girl grup besutan SM Entertainent tersebut.

"SM, buat mereka bernyanyi secara live. Aku nggak paham kenapa mereka membuat anak-anak yang pandai menyanyi live untuk lip-sync," komentar netizen. "Wow semuanya sangat bagus. Mereka kelihatan santai banget," kata netizen lainnya. "Giselle daebak, kekeke. Seperti yang diharapkan dari SM," ujar yang lain.

"Wow...seperti yang diharapkan dari SM... Kekeke, live mereka benar-benar daebak," kata netizen. "Giselle benar-benar gadis yang seksiㅠㅠㅠㅠ suaranya bagus banget," komentar yang lain. "Ini pertama kalinya aku melihat grup yang sangat bagus dalam nyanyi live sejak NMIXX," imbuh lainnya.

Simak video performance encore aespa di "M! Countdown" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait