Info Lanjutan Soal Investigasi Foto Bocor Jennie BLACKPINK dan V BTS Terkuak
iMBC/Star News
Selebriti

Informasi lebih lanjut terkait investigasi terkait dengan foto-foto bocor yang disebut-sebut berasal dari ponsel Jennie BLACKPINK atau V BTS akhirnya terungkap.

WowKeren - Informasi lebih lanjut terkait penyelidikan foto-foto bocor diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS akhirnya terungkap. Tahun lalu, YG Entertainment selaku agensi dari Jennie mengungkapkan posisi tegas terkait foto-foto yang bocor tersebut.

Jumat (19/5), TV Report menerangkan bahwa sampai saat ini penyelidikan terkait foto bocor tersebut masih berjalan. Sampai saat ini, telah 9 bulan sejak investigasi pihak berwajib dimulai.

"Sejauh yang aku tahu, penyelidikan atas kebocoran foto Jennie dan V masih berlangsung," ucap sumber orang dalam yang diwawancarai oleh TV Report.

Sebelumnya, foto-foto bocor diduga adalah Jennie dan V mulai tersebar pada Agustus. Foto-foto pribadi disebut-sebut adalah Jennie juga ikut tersebar dalam.


Pada Oktober 2022, YG Entertainment akhirnya menindak tegas penyebar foto-foto ilegal tersebut. Agensi ini memastikan tidak akan tinggal diam apa pun niat penyebar.

"Agensi mengambil tindakan hukum tegas terhadap postingan yang merusak reputasi artis kami. Kami ingin menginformasikan bahwa kasus ini sedang diajukan atas pelanggaran Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi, pelanggaran informasi dan distribusi ilegal dan penggunaan media komunikasi tidak senonoh," beber YG Entertainment kala itu.

Sementara itu, foto-foto yang bocor ini disebarkan oleh sosok anonim yang menggunakan nama dengan inisial GH. Foto tersebut mulai tersebar melalui Twitter lalu grup Telegram. Saat ini, GH sendiri telah menghilang dan tidak diketahui kabar terakhirnya.

GH muncul terakhir kali pada Oktober tahun lalu dan menyebutkan kalau YG Entertainment atau HYBE Labels masih belum berhasil menyentuhnya. Bahkan, GH sempat menyerukan kalau akan menghampiri Jennie di Paris kala itu.

Sementara itu, sampai saat ini isu Jennie dan V pacaran masih belum dapat dipastikan. YG atau HYBE Labels menolak untuk mengonfirmasi terkait video diduga keduanya jalan-jalan di Paris sambil bergandengan tangan karena merupakan privasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait