Atta Halilintar Bagikan Foto USG Adik Ameena, Ramai Diduga Cowok
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar baru-baru ini membagikan hasil foto USG dan menyampaikan rasa syukur karena janin di perut Aurel Hermansyah sang istri sudah bertumbuh besar.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka setelah Ameena. Baru-baru ini, Atta membagikan foto USG baru ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram, Atta menyampaikan rasa syukur karena janin di perut Aurel sudah bertumbuh besar. Atta sendiri mengaku sudah tak sabar bertemu dengan adik Ameena tersebut.

"Masyaallah udah gede aja nak. Gasabar ktemuan papa mama dan kaka ameena," tulis Atta di kolom caption.

Unggahan Atta tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang ikut menebak jenis kelamin anak kedua Atta dan Aurel tersebut. Beberapa juga mengaku tak sabar menanti momen gender reveal sang bayi.


"Sepertiny cowo dh terlihat jenis kelamin ny tuh," komentar salah satu netizen. "Dedenya cowok deh kayaknya," tambah netizen lain. "Kayaknya cwo nih yg sekarang @attahalilintar @aurelie.hermansyah," timpal netizen lain.

"Sehat sehat ya dek.. papa mama & kk Na udah ga sabar pengen gengdong kamu tuh," tulis salah satu netizen. "Masya Allah Alhamdulillah sehat selalu mama dan debaynya lancar sampai melahirkan nanti Aamiin," tambah netizen lain. "Gak sabar nunggu gender reveal adeknya ameena," komentar yang lain.

Sebelumya, Aurel sempat mengatakan bahwa kehamilan keduanya bak jawaban dari doanya di Tanah Suci. Namun Atta justru protes soal mencuatnya tudingan miring jika dirinya memaksa Aurel agar segera hamil lagi. Padahal faktanya memang Aurel sendiri yang antusias dan juga berharap bisa segera tambah momongan.

"Malah kadang-kadang aku yang diomongin orang 'Ini Atta nih maksa-maksa Aurel pengin punya anak'. Padahal emang istri saya tuh lebih pengen," celetuk Atta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait