Ahn Hyo Seop Nyaris Kebablasan Saat Syuting Tindih Lee Sung Kyung di 'Dr. Romantic 3'
Dispatch
TV

'Dr. Romantic 3' sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 7 episode dengan rating tertinggi mencapai 13,8 persen. Drama garapan SBS itu kini masih memiliki 9 episode lagi.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" kini sedang menghibur para penonton di slot Jumat-Sabtu malam. Selain dramanya, penggemar juga disuguhi konten lainnya seperti video reaksi dari para pemain utama. Momen menarik terjadi saat mereka menonton adegan mesra Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung.

Adegan itu muncul di awal episode saat Seo Woo Jin (Hyeo Seop) dan Cha Eun Jae (Sung Kyung) baru tinggal bersama. Woo Jin dengan santai mengecup Eun Jae bahkan sempat menindih kekasihnya itu di sofa rumah tinggal mereka.

Sung Kyung awalnya mengungkap bahwa Woo Jin dan Eun Jae adalah pasangan kaku. Namun saat melihat adegan mesra pasangan itu di rumah, Kim Min Jae berkata, "Di mana kakunya? Sepertinya tidak tau apa arti kaku ya? Tidak tau kaku ya?"

Hyo Seop pun bercerita bahwa saat syuting adegan itu, dirinya nyaris kebablasan karena hampir membuka kausnya. "Ada cerita di balik layarnya, karena gak dicut-cut (oleh sutradara), sampai sudah buka baju setengah lalu baru sadar," ungkap Hye Seop.

Ahn Hyo Seop Nyaris Kebablasan Saat Syuting Tindih Lee Sung Kyung di \'Dr. Romantic 3\'

Source: YouTube


Sutradara lantas mengungkap bahwa sebenarnya proses syuting adegan itu sudah cukup, namun mereka penasaran bagaimana Hyo Seop dan Sung Kyung akan melanjutkan. Min Jae lantas memuji badan Hyo Seop yang begitu bagus ketika telanjang dada.

Hyo Seop ingin mengalihkan pembicaraan, namun MC program mencegahnya. "Kalau Lee Sung Kyung bagaimana tanggapannya tentang adegan itu?" tanya MC. "Sayang sekali karena sepertinya bisa lebih baik lagi. Ya kan?" jawab Sung Kyung bertanya balik pada Ahn Hyo Seop.

Namun Hyo Seop menjawab, "Tidak. Sepertinya aku tidak bisa lebih baik lagi dari itu." Sung Kyung pun diprotes pemain "Dr. Romantic 3" karena mengisyaratkan ingin adegan yang lebih mesra lagi. "Kalau lebih dari itu bisa bahaya sih. Dr. Cha Eun Jae!" protes Min Jae.

Hyo Seop lantas membeberkan alasan adegan itu terasa kaku untuk mereka berdua. "Karena sebenarnya kita sudah lama tidak bertemu. Aku harus membuka baju terus harus ciuman juga," ucap Hyo Seop.

Sementara itu, "Dr. Romantic 3" sejauh ini sudah menayangkan sebanyak 7 episode. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru mencatat rating 13,8 persen, tertinggi sepanjang penayangannya. "Dr. Romantic 3" kini masih memiliki 9 episode lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait