Review Rolls Royce, Rizky Billar Kenang Momen Mobil Mewahnya Disangka Hanya Pinjaman
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar sempat terlihat kebingungan soal fitur-fitur yang ada di mobil mewahnya itu. Billar pun mengakui dia tidak terlalu tahu hingga sempat disangka hanya meminjam mobil tersebut.

WowKeren - Keluarga Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini, Billar mengungkapkan cerita tak terduga kala review mobil Rolls Royce mewahnya bersama Baby L sang buah hati.

"Kali ini kita akan review mobil Abang dulu ya. Dulu mobil ini mobil Bunda. Papa kasih buat Bunda Abang. Tapi kan nanti Bunda Abang bakal ngasih buat Abang juga ya?" ujar Billar kepada Baby L yang digendongnya, dilihat Sabtu (20/5).

Billar lantas mengajak Baby L untuk duduk di kursi pengemudi mobil Rolls Royce tersebut. Billar menjelaskan bahwa mobil mewah tersebut biasa disetir oleh sopir, sehingga ia kurang mengetahui fitur-fitur yang ada.

"Nyalainnya seperti biasa, udah enggak perlu colokin stopcontact. Langsung dipencet Start Engine-nya. Start Engin-nya itu ada di, aduh gue enggak pernah bawa (mobil sendiri)," ungkap Billar.

"Karena memang ini kan mobil untuk sopir ya. Mobil untuk disetirin gitu, jadi gue sendiri jarang nyetir sendiri," tambahnya.

Baby L sendiri tampak ceria memegang setir. Lucunya, ketika Billar ikut memegang setir Baby L langsung teriak mengamuk dan menepis tangan sang ayah. Bayi berusia 1 tahun itu agaknya tak terima sang ayah ikut memegang setir.

"Buset! Enggak mau dipegangin sama papanya. Terus entar Abang kalau bawa mobil memang bisa?" ujar Billar yang disambut oleh teriakan Baby L.


Setelah selesai mereview fitur di bagian depan, Billar dan Baby L pindah ke kursi belakang. Billar menjelaskan fungsi dari fitur-fitur di kursi belakang, mulai dari TV hingga radio controller.

Billar sendiri terlihat sempat bingung kala memencet tombol-tombol yang ada. Ia pun mengaku baru tahu jika tombol yang ditekannya berfungsi untuk menyalakan lampu di bawah kursi. Uniknya, Billar sempat tampak panik karena tidak bisa mematikan kembali lampu tersebut.

Lebih lanjut, Billar mengungkapkan bahwa dirinya pernah disangka hanya meminjam mobil mewah tersebut karena tidak mengetahui secara pasti kegunaan fitur-fitur yang ada.

"Tapi gue pernah deh, lagi ngonten sama om Andre (Andre Taulany), gara-gara gue enggak tahu mobil gue sendiri gue dibilang minjem lho itu. Om Andre bercanda kan, tapi dikira orang beneran. Pasti minjem tuh orang mobilnya," beber Billar.

Bintang sinetron "Cinta Nikita" ini lantas menjelaskan alasannya kurang memahami fitur di dalam mobilnya sendiri. Rupanya, Billar mengaku jarang mengotak-atik mobil.

"Karena gue itu tipikal yang jarang otak-atik mobil. Gue tuh tau make doang. Ngisi bensin aja gue enggak pernah ngisi bensin. Gue tahunya sopir, 'Pak minta duit isi bensin'. Ya udah isi bensin. Makanya gue selalu make dalam kondisi yang enggak pernah habis bensinnya, pasti kondisi full," pungkasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru