Tepis Belum Moveon, Al Ghazali Bongkar Alasan Tak Hapus Foto Mantan Di Medsos
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali yang terkenal cuek akhirnya menjelaskan alasan dirinya tak kunjung mengosongkan foto-foto romantis bersama sang mantan, Alyssa Daguise dari akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Al Ghazali sulung Maia Estianty kembali menyita perhatian warganet usai didapati masih memajang foto sang mantan, Alyssa Daguise di akun Instagram pribadinya. Padahal, mereka telah berpisah dan Alyssa diketahui sudah menggandeng kekasih baru.

Alhasil, muncul dugaan Al masih belum bisa moveon dari mantan. Terkait isu tersebut, Al pun buka suara. Ia juga mengaku belum mau mencari pasangan baru, meski sang mantan telah kembali berkencan. Pasalnya, Al untuk sementara waktu ini ingin fokus pada kariernya.

"Enggak (cari pasangan lagi) kayaknya lebih seruan kariernya dulu. Banyak juga yang nyaranin udahlah karier dulu aja pacaran nanti aja gampang," kata Al di kawasan Jakarta Barat kemarin, Jumat (19/5).

Al menyadari ia memang belum menghapusi foto mesranya bersama Alyssa dari akun Instagram pribadinya. Namun, ada waktunya Al akan menghapus kenangan manis mereka. "Belum aja sih, ya apa ya ada waktunya lah, ada waktunya," terang Al.


Meski begitu, komunikasi Al dan Alyssa pasca putus agaknya juga kurang baik. "Ya biasa-biasa aja sih (komunikasi)," ujar Al.

Akibatnya, sikap Al yang tak kunjung mengosongkan foto-foto Alyssa semakin membuat fans bertanya-tanya. Namun, kakak El Rumi ini membantah dirinya belum bisa moveon dari mantan.

Sebaliknya, Al mengaku sudah melupakan masa lalunya bersama Alyssa. "Enggak, enggak udah moveon," klarifikasi Al.

Al kemudian berseloroh dirinya hanya lupa menghapus foto-foto Alyssa. Ia pun mengaku akan menghapusi foto mantan dalam waktu dekat. "Lupa, lupa hapus nanti diingetin aku hapus deh," celetuk Al.

Sementara itu, Al dan Alyssa sendiri dulunya sempat dikabarkan akan segera menikah. Sayang, hubungan mereka harus kandas usai lama berpacaran. Tak diketahui pasti penyebab Al dan Alyssa berpisah, tetapi rumornya karena perbedaan keyakinan di antara mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait