Nikah Berdekatan, Suami Enzy Storia dan Jessica Mila Punya Kesamaan Tak Terduga
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan Jessica Mila sama-sama bingung saat mengetahui suami mereka memiliki kemiripan yang tidak terduga. Mengingat keduanya juga menikah di waktu yang cukup berdekatan.

WowKeren - Enzy Storia dan Jessica Mila pernah berjanji ingin menikah di waktu yang berdekatan. Siapa sangka bahwa doa keduanya itu langsung terkabul di tahun 2023 ini. Keinginan Enzy dikabulkan oleh Tuhan, ia menikah dua minggu setelah Mila melangsungkan pernikahannya dengan Yakub Hasibuan pada 5 Mei lalu.

Mengejutkannya lagi, rupanya suami Enzy dan Mila tak disangka memiliki kesamaan. Yakub dan Molen Kasetra memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Enzy sempat bingung dengan semua kebetulan ini, namun tak hentinya ia mengucap syukur.

"Kok bisa ya menikah dengan pria yang tanggal lahirnya sama-sama 31 Agustus @jscmila. Masih bingung, aneh tapi nyata @yakubhasibuan @molenkasetra," tulis Enzy di Instagram Story-nya, Minggu (21/5).

Di sisi lain, Mila juga tak menyangka akan menikah di tahun, bahkan bulan yang sama dengan Enzy. Terlebih lagi pasangan mereka masing-masing memiliki kesamaan tanggal lahir seolah memang sudah takdir.


Nikah Berdekatan, Suami Enzy Storia dan Jessica Mila Punya Kesamaan Tak Terduga

Instagram Story

Mila mengungkap bahwa dirinya sempat bingung kala harus mengatur tanggal pernikahan agar tidak bentrok dengan Enzy. Keduanya sama-sama ingin hadir di acara pernikahan satu sama lain, ingin menjadi saksi di hari bahagia sahabatnya.

"Bisa menikah di bulan yang sama dan sama orang yang tanggal lahirnya sama tuh gimana ya. Bahkan sempat pusing sendiri atur schedule wedding biar nggak tabrakan," kata Mila dalam unggahannya di Instagram Story.

Terlepas dari itu semua, Mila berharap ia dan Enzy bisa menjalani tahap baru dalam kehidupan mereka dengan penuh kebahagiaan. "Tapi ku happy kita memasuki kehidupan yang baru ini bareng2. Bahagia selalu ya sayangku @enzystoria," pungkas bintang film "Mata Batin" ini.

Seperti diketahui, Enzy baru saja menggelar pesta pernikahan dengan pria pilihannya, Molen pada Sabtu (20/5) kemarin. Acara pernikahan itu berjalan dengan lancar dan intimate dengan dihadiri keluarga serta para sahabat Enzy.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait