Bukannya Panik, Indah Permatasari Malah Ngakak Tahu Arie Kriting Nyetir Sambil Ngantuk
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari tak bisa menahan tawa saat mendengar cerita sang suami yang menurutnya lucu. Arie Kriting mengaku sempat merasa mengantuk berat saat ia sedang mengendarai mobil sebelum pulang ke rumah.

WowKeren - Indah Permatasari baru saja membagikan pengalaman terbarunya saat tengah berada di perjalanan bersama sang suami, Arie Kriting. Lewat Instagram, Indah mengunggah video kala dirinya sudah tiba di rumah dengan suami.

Dalam video itu, Indah menceritakan satu momen lucu yang tak berhenti membuatnya tergelak. Yakni soal sang suami yang mengaku mengantuk saat harus menyetir mobil kala mereka sedang di perjalanan, namun rasa mengantuk itu tiba-tiba hilang begitu saja ketika sudah tiba di rumah. Indah yang merasa aneh dengan hal itu pun lantas menanyakannya kepada para followers-nya.

"Pernah nggak sih kalian merasakan kayak di jalan ngantuk banget, tapi pas sampai di rumah tiba-tiba seger. Nih, kayak bos ini," ujar Indah, Sabtu (20/5).

Arie yang tampak tidur di samping Indah langsung menanggapi ucapan istrinya itu. Ia menceritakan betapa dirinya merasa sangat mengantuk saat sedang di perjalanan. Pun ini termasuk hal yang membahayakan, karena Arie mengantuk saat ia sedang mengendarai mobil.


"Tadi saya sudah hampir tidur di jalanan. Saya ganti-gantian matanya tadi. Mata kanan tidur, mata yang kita lihat. Saya ganti lagi, saya ganti lagi," tutur Arie.

Namun bukannya panik mendengar cerita sang suami, Indah malah tertawa terbahak-bahak. "Ah, yang bener lo," kata aktris 26 tahun ini.

Arie lantas melanjutkan ceritanya. "Karena saya sudah terlalu mengantuk, ada caranya begitu, ganti-gantian. Kita kasih tidur mata kanan dulu pas bawa mobil, terus nanti kita kasih mata kiri tidur pas bawa mobil. Mengantuk sekali," tuturnya yang lagi-lagi membuat Indah tertawa.

Indah tampak begitu terhibur dengan tingkah jenaka Arie. Ditambah lagi Arie juga mengeluh lantaran teman-temannya akan berkunjung ke rumahnya. Sedang kondisinya antara mengantuk dan tiba-tiba hilang.

"Sumpah lucu banget dia ya Allah," kata Indah sembari terus tertawa. "Sampai di sini malah tidak bisa tidur lagi. Mana habis anak-anak mau datang," keluh Arie. "Terus besok pagi ada acara?" tanya Indah melanjutkan. "Pagi, jam 9," tukas Arie dengan memasang ekspresi pasrah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait