Verrell Bramasta Singgung Kampanye Hitam Saat Bahas Foto Cium Bibir Athalla Naufal
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell mengatakan bahwa foto ciuman itu sebenarnya diambil dari video yang diabadikan oleh ibu tirinya. Pria itu menegaskan dirinya sama sekali tidak down karena isu tersebut.

WowKeren - Verrell Bramasta sempat membuat heboh publik usai viral fotonya berciuman dengan sang adik laki-laki, Athalla Naufal. Kini, Verrell akhirnya buka suara memberikan klarifikasi terkait foto yang memicu rumor buruk tentang dirinya itu.

Saat ditemui awak media di pembukaan toko barunya, Verrell awalnya membahas soal keputusannya terjun ke dunia politik. Pria kelahiran tahun 1996 ini merasakan tekanan yang berbeda dari dunia entertainment.

"Yang pasti harus hati-hati karena emang bener sih aku udah ngerasain di dunia politik itu tekanannya beda ya, maksudnya mungkin kalau di entertainment kalau orang nggak suka atau kayak ada orang mau menjatuhkan itu caranya kelihatan gitu," ungkap Verrell.

Verrell pun menyinggung kampanye hitam yang sudah dirasakannya. "Ini pertama kali aku merasakan yang namanya ada black campaign pertama kali ngerasain yang, waduh bener-bener lingkungan yang baru lah," sambung bintang sinetron "Putri untuk Pangeran" itu.


Salah satu kampanye hitam yang dirasakan oleh Verrell adalah fotonya berciuman dengan Athalla. "Memang itu adalah salah satu bentuk dari black campaign itu yang aku bilang, jadi aku sempet, aku kan ngefans banget sama mbak Najwa Shihab ya," ucap Verrell.

"Aku nonton banyak banget podcastnya, memang ada salah satu teknik untuk menjatuhkan orang itu namanya adalah kill the messenger, jadi ketika kita merasakan orang itu adalah sebuah ancaman atau orang itu adalah sebuah, sesuatu yang tidak kita inginkan yang bisa kita lakuin adalah apa, kill the messenger, orang ini kita bunuh dengan cara apa kredibilitasnya kita ancurin dengan cara apa ya seperti itu," sambung Verrell.

Verrell lebih lanjut mengatakan bahwa foto ciuman itu sebenarnya diambil dari video yang diabadikan oleh ibu tirinya. "Itu lagi iseng bercanda nyontohin, karena aku punya adik kecil namanya El, El itu tuh emang suka cium-cium pipi pipi mulut bisa hidung gitu," ungkapnya.

"Nah itu kebetulan katanya tuh kesel lagi mau nyontohin gitu, pas direkam lah sama bunda aku inim, cuman seperti biasa di screenshot sama orang-orang terus dibuat berita yang macem-macem," lanjut Verrell. Pria itu menegaskan dirinya sama sekali tidak down karena isu ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru