Ammar Zoni Sempat Stres, Irish Bella Ungkap Kondisi Suami di Pusat Rehabilitasi
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar sempat stres hingga berhari-hari tidak mandi usai ditangkap. Kini, Irish Bella akhirnya mengungkap kondisi suaminya yang kini sudah berada di pusat rehabilitasi.

WowKeren - Ammar Zoni saat ini sedang menjalani hukuman karena terbukti memakai narkoba. Sebelumnya pada Maret 2023 lalu, bintang sinetron "Cinta Suci" ini disebut sempat stres hingga berhari-hari tidak mandi usai ditangkap.

Kini, Irish Bella akhirnya mengungkap kondisi suaminya yang kini sudah berada di pusat rehabilitasi. Wanita kelahiran tahun 1996 itu belum lama ini ditemui awak media ketika menghadiri sebuah acara bersama putranya, Air Rumi Akbar 1453.

Sembari berjalan menuju mobilnya, Irish ditanyai kondisi Ammar di penjara. Aktris yang memiliki nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu dengan ramah dan singkat mengatakan, "Alhamdulillah sehat."

Namun Irish agaknya enggan menjawab bagaimana kondisi hubungannya saat ini dengan Ammar. Wanita berhijab itu segera memasuki mobil bersama dengan karyawannya. Mobil yang ditumpangi Irish pun langsung pergi meninggalkan lokasi acara.


Ammar Zoni Sempat Stres, Irish Bella Ungkap Kondisi Suami di Pusat Rehabilitasi

Source: YouTube

Ammar sempat terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara karena penggunaan narkoba. Namun keluarga dan pihak pengacara berhasil meminta keringanan sehingga Ammar diizinkan menjalani rehabilitasi.

Bintang sinetron "Anak Langit" ini juga sempat memohon doa agar bisa segera sembuh. "Mohon doanya, mudah-mudahan bisa lepas dari... Ya ini kan sekali lagi, (Ammar) ini korban ya. Jadi mudah-mudahan bisa sembuh dari ketergantungan ini. Itu aja," ungkap kuasa hukum mewakili Ammar.

Sementara itu, Irish sempat diisukan ingin cerai dari Ammar. Namun isi ini seolah dipatahkan ketika sang aktris rela menyiapkan kejutan ulang tahun untuk sang adik ipar yakni istri dari Aditya Zoni, Yasmine Ow.

Ayah Ammar yakni Suhendri Zoni juga tanpak ikut memeriahkan kejutan untuk Yasmine. Putra sulung Ammar yakni Air juga diajak sang bunda dalam kesempatan itu. Semua orang terlihat akrab dan tertawa bersama. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait