Etika Rayyanza Cipung Putra Raffi & Nagita Saat Minta Pipis Tuai Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Meskipun belum genap berusia 2 tahun, Rayyanza yang diasuh oleh Sus Rini memang sudah mahir berbagai macam hal. Salah satu yang membuat kagum publik adalah menghafal abjad.

WowKeren - Segala tingkah laku putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung memang selalu menarik perhatian publik. Salah satunya saat adik Rafathar Malik Ahmad ini meminta pipis.

Rayyanza diketahui sudah tidak lagi memakai pampers. Balita kelahiran tahun 2021 itu memang sudah cukup cerdas untuk menginformasikan kepada orang-orang di sekitarnya ketika ingin pipis maupun buang air besar.

Salah satu momen Rayyanza ingin pipis terekam dalam vlog Rans Entertainment yang dirilis pada Sabtu (20/5). Vlog tersebut menunjukkan momen ketika keluarga Raffi dan staf mereka makan bersama di restoran Jepang.

Rayyanza yang baru bangun tidur tampak dipangku oleh pengasuhnya, Sus Rini. "Masih ngantuk terus buka mata ada makanan langsung baca doa," ungkap Sus Rini sembari memotong daging untuk menyuapi Rayyanza.


Etika Rayyanza Cipung Putra Raffi & Nagita Saat Minta Pipis Tuai Perhatian

Source: YouTube

Di tengah proses makan itu, Rayyanza dengan pelan berkata, "Pipis". Sus Rini masih berusaha menyuapi anak ganteng itu sembari bertanya, "Mau pipis dulu?" Rayyanza membalas pertanyaan sang pengasuh dengan menganggukkan kepalanya.

Etika Rayyanza ketika meminta pipis padahal terlihat belum bangun sepenuhnya ini langsung menuai perhatian dari warganet. "Rayanza anak pinterā¤ mau pipis aja udah bisa ngomong ke Sus.. gemes!! anak seusia dia belum bisa lg ngomong aduhai cipung ank ajaib," tulis seorang warganet.

"Dek rayanza pinter bnget umur setahun lbih udh bsa bilang pipis MashaAllah ..makin citna deh sma dek rayanza ," sambung yang lain. "Masyallah Rayyanza.. Udh ngerti segala2 blm jg 2thn.. Luar biasa makin lucu makin pinter," imbuh yang lain.

Sementara itu meskipun belum genap berusia 2 tahun, Rayyanza memang sudah mahir berbagai macam hal salah satunya bisa menghafal huruf abjad. Balita ini juga sudah hafal dengan beberapa nama pegawai Rans yang kerap berada di sekitarnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait