Han So Hee Posesif Song Hye Kyo Direbut Model Cantik
Dispatch/Newsen
Selebriti

Han So Hee kembali menunjukkan rasa cintanya kepada Song Hye Kyo melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini memprotes seorang model yang membagikan momen dengan sang aktris.

WowKeren - Interaksi Han So Hee dan Song Hye Kyo kembali muncul di Instagram. Keduanya seakan membuktikan kalau masih dekat mesti dilaporkan batal bermain di drama yang sama baru-baru ini.

Bukti kedekatan baru So Hee dan Hye Kyo di Instagram ini usai seorang mdeol ternama Shin Hyun Ji membagikan momen nongkrong mereka. Hye Kyo juga menunjukkan momen pertemuan santai ini melalui akun Instagram pribadinya.

So Hee langsung membubuhkan protes mengenai momen kedekatan Hye Kyo dan Hyun Ji ini. Hal ini karena Hyun Ji menandai akun Instagram So Hee dan menuliskan "dia milikku".

komentar Han So Hee

Sumber: Instagram

Hyun Ji seakan menyinggung mengenai komentar "kepemilikan" So Hee kepada Hye Kyo yang viral sebelumnya. Aktris kelahiran tahun 1994 itu langsung memprotes kalau hal tersebut tidak akan terjadi.

Kocaknya, So Hee menyebutkan kalau Hyun Ji kini juga miliknya. "Aku tidak akan membiarkan itu terjadi... Tidak... Lalu... Kamu juga milikku...," kata So Hee.


unggahan nyeleneh Han So Hee

Sumber: Instagram

So Hee melalui Instagram Story akun pribadinya sampai membuat unggahan nyeleneh menggunakan foto Hye Kyo dan Hyun Ji. Ia menggambar "dirinya" agar ikut muncul di foto tersebut.

"@kyo1122 @iamhyunjishin dan juga aku..," kata artis di bawah naungan agensi 9ato Entertainment tersebut.

komentar Han So Hee

Sumber: Instagram

Tak hanya menuliskan komentar di Instagram Hyun Ji, unggahan baru Hye Kyo juga dijadikan rebutan 2 dongsaeng manisnya ini. "Milikku," komentar Hyunji. "Dia milikku," balas So Hee.

Sementara itu, Hye Kyo dan So Hee dikabarkan batal beradu akting di drama "The Price of Confession" bersama karena konflik internal dengan tim produksi. Walau begitu, masih belum terdapat pernyataan yang jelas terkait informasi tersebut.

"The Price of Confession" sendiri merupakan drama yang mengangkat kisah aliansi berdarah dua wanita seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo didapuk menjadi guru seni bernama Ahn Yoon Soo. Sedang, So Hee menjadi wanita misterius bernama Mo Eun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru