ENHYPEN Vampir Tampan, Vibe 'Bite Me' Hingga Koreo Bareng Cewek di MV Bikin Kaget
Twitter/ENHYPEN
Musik

Pada Senin (22/5), ENHYPEN resmi comeback dengan album 'Dark Blood' dan merilis MV 'Bite Me'. Segera setelah terungkap, vibe lagu hingga gebrakan berupa koreografi lantas jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - ENHYPEN telah resmi comeback dengan album terbaru bertajuk "Dark Blood". Kembali dengan konsep fantasi gelap, Sunghoon cs menyajikan MV dengan sinematografi memukau dan koreografi tak biasa. Segera setelah dirilis MV "Bite Me" mendapat reaksi beragam dari netizen Korea.

Pada Senin (22/5), ENHYPEN merilis MV "Bite Me" seiring diluncurkannya album "Dark Blood". Dalam MV tersebut, ketujuh member menjelma menjadi vampir tampan, seperti konsep yang diusung sejak debut dengan "BORDER: DAY 1" pada 2020 lalu.

Dimanjakan dengan visual bersetting reruntuhan kastil, ENHYPEN tampil lebih dewasa dari karya-karya sebelumnya. Bukan hanya lirik yang berani, mereka juga menunjukkan koreografi bareng dancer cewek yang sukses membuat netizen terkejut.

"Bite Me" sendiri adalah lagu pop adiktif dengan vibe gelap. Liriknya mencerminkan emosi seorang anak laki-laki yang bersatu dengan takdir terlupakan. Hubungan mereka digambarkan dengan transaksi darah, khas makhluk fantasi vampir.

Segera setelah dirilis "Bite Me" milik ENHYPEN mendapatkan reaksi yang sebagian besar positif dari fans hingga non-fans. Namun K-Netz dibikin kaget pada keberanian mereka dengan koreografi berpasangan, mengingat kultur fans grup generasi 3 dan 4 sensitif.


ENHYPEN Vampir Tampan, Vibe \'Bite Me\' Hingga Koreo Bareng Cewek di MV Bikin Kaget

Source: YouTube

"Lagunya terlalu pendek. Meski banyak lagu akhir-akhir ini bahkan tidak sampai 3 menit, aku pikir ini lebih pendek," kata salah satu netizen. "Lagian itu bagus," sahut netizen lain. "Rap di tengah? Bagaimana pun itu killing part," imbuh yang lain.

"Lagunya bagus. Aku bukan non-fans tapi kupikir lagu-lagu HYBE gayaku. Aku baru mendengarkan LE SSERAFIM akhir-akhir ini dan ini bagus," komentar seorang netizen. "Hapus koreo pasangannya," sambung netizen lain.

"Ini punya vibe generasi ke-2. Menurutku secara pribadi, baik lagu maupun koreografi pasangannya bagus. (Secara objektif)] lagunya bagus, tapi koreografi pasangannya mungkin sedikit berlebihan. Mungkin terlalu mengkhawatirkan bagi para fans yang harus menonton setiap acara musik," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN telah berhasil menembus jajaran boy grup yang menjual lebih dari 1 juta copy di hari pertama dengan "Dark Blood". Menurut catatan Hanteo, boy grup besutan BE: LIFT Lab ini telah menjual 1.018.073 di hari pertama per 22 Mei 2023 pukul 19:20 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru