Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza, Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal - Topik Pagi
Instagram/rklopperr
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Semoga kalian semua sehat di hari Selasa yang cerah ini. Sebelum mulai beraktivitas, yuk simak dulu deretan kabar selebriti dunia hiburan dari Tanah Air dan Korea Selatan yang tengah ramai diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Sus Rini Perdiyanti yang disorot atas caranya memilih mainan untuk Rayyanza. Kabar kedua datang dari Rebecca Klopper yang terciduk gemas pada sang kekasih, Fadly Faisal.

Selain itu, ada juga Fandy Christian yang menuliskan pesan manis untuk sang istri, Dahlia Poland. Sedangkan dari Korea Selatan, ada Park Min Young yang pertama kali mengunggah foto selfie setelah 4 bulan lamanya tidak aktif di Instagram.

1. Cara Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza Cipung Jadi Perbincangan

Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza, Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal - Topik Pagi

Source: YouTube

Pola asuh Sus Rini terhadap putra bungsu Raffi Ahmad, Rayyanza, kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, cara Sus Rini memilihkan mainan untuk Rayyanza turut mencuri perhatian. Hal ini tampak dalam vlog Rans Entertainment, kala Rayyanza dan Rafathar sang kakak mengunjungi toko mainan di Jepang.

Begitu memasuki toko, Rayyanza sudah meminta untuk dibelikan mainan dinosaurus dan bola. Namun Sus Rini lebih heboh membelikan Rayyanza tempat bekal dan botol minum gambar dino. Sus Rini juga membelikan replika benda yang bisa digunakan Rayyanza untuk belajar, seperti mainan bentuk telur mata sapi, jagung, wortel, hingga laptop.

Cara Sus Rini memilihkan mainan untuk Rayyanza ini ramai menjadi perbincangan warganet. "Sus rini pinter milihin mainan sambil belajar pengenalan benda untuk cipung, sehat selalu sus Rini," tulis seorang warganet. "Sus Rini cari mainan buat Ray yg bener bener bisa buat belajar sambil bermain.. gut job sus," sambung yang lain.

2. Video Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal Ala Lovey Dovey, Reaksi Marissya Icha Relate

Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza, Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal - Topik Pagi

Source: Instagram

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal baru-baru ini terciduk sedang seru-seruan bersama. Becca juga tampak gemas dan mencubit pipi kakak dari Fujianti Utami itu.


Sikap mesra Becca dan Fadly yang bak lovey dovey ini rupanya menuai reaksi dari Marissya Icha. Single mom itu bak relate dengan masyarakat umum yang suka baper ketika melihat kemesraan Becca dan Fadly.

"Ini lagi manja-manja lagi," kata Icha. "Sabar ya Marissya Icha ha ha ha." Usai dipergoki Icha, Becca dan Fadly pun senyum malu-malu.

3. Diduga Baru Ketemuan, Fandy Christian Langsung Tulis Surat Buat Dahlia Poland

Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza, Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal - Topik Pagi

Source: Instagram

Fandy Christian diduga baru saja bertemu dengan Dahlia Poland yang diketahui menetap di Pulau Dewata, Bali. Lewat Instagram Story-nya, Fandy mengunggah foto suatu tempat seraya menuliskan ucapan terima kasih untuk istrinya itu. "Terima kasih buat waktu kamu Dahlia," tulis Fandy di Instagram Story, Minggu (21/5).

Usai dugaan pertemuan itu, Fandy menulis sebuah surat untuk Dahlia di Instagram. Fandy memajang foto cantik Dahlia seraya mengungkapkan isi hatinya. "Letters to you, Dahlia ... Kalo aku bilang ‘everything will be okay’ pasti akan terbaca klise. Kalau aku bilang ‘i feel you’ ini bohong banget, karena ga ada yg bisa beneran ngerti selain yang jalanin sendiri," tulisnya.

Fandy berharap bisa tahu kabar Dahlia. Pun ia tak bermaksud ingin menambah beban pikiran sang istri. Namun, Fandy sangat berharap keluarga kecilnya baik-baik saja dan ia bisa mempertahankan harta berharga yang dimilikinya saat ini. "Bukan untuk dijawab, apalagi nambah pikiran. Cuma ingin kamu tau kalau aku harap kita dan keluarga kecil kita selalu baik-baik aja. God Bless!" tandas Fandy.

4. Selfie Perdana Park Min Young Usai 4 Bulan Penuhi Headline Utama Media Korea

Sus Rini Pilih Mainan Untuk Rayyanza, Rebecca Klopper Kegep Gemesin Fadly Faisal - Topik Pagi

Source: Instagram

Park Min Young akhirnya muncul di Instagram usai 4 bulan lamanya tidak aktif. Ia membagikan selfie cantik berbalut outfit hitam pada Minggu (21/5). Tanpa menuliskan caption apapun, Min Young hanya membubuhkan emoji bertuliskan "Soon" di unggahannya bak mengindikasikan proyek baru.

Potret baru aktris cantik kelahiran tahun 1986 ini tentu langsung membuat para penggemar bahagia bukan main. Tak hanya itu, sederet media Korea Selatan juga menjadikan kemunculan Min Young di Instagram ini sebagai pemberitaan utama.

Diketahui, Min Young ikut diselidiki pihak berwajib dan bahkan dirumorkan dilarang meninggalkan Korea karena kasus sang mantan kekasih CEO Kang terkait perusahaan Bithumb. Namun Hook Entertainment selaku agensi memastikan kalau sang aktris hanya dipanggil sebagai saksi semata.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru