Febby Rastanty Nostalgia Video Road Trip Las Vegas, Aksi Kompak Bareng Enzy Storia-Molen Tuai Gemas
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Febby Rastanty kembali luapkan kebahagiaannya setelah sang sahabat yakni Enzy Storia akhirnya menikah. Ia pun mengenang kembali momen liburan bersama yang membuat netter gemas.

WowKeren - Pernikahan Enzy Storia dengan Maulana Kasetra atau Molen masih menjadi perbincangan hangat publik, termasuk dari kalangan para sahabatnya sendiri. Pasalnya diketahui jika Enzy mempersiapkan semuanya diam-diam dan jauh dari sorotan kamera media. Bahkan momen akad nikah Enzy diketahui setelah diumumkan sendiri oleh sang artis di Instagram pada hari Sabtu (20/5) lalu.

Kini para sahabat masih banyak yang membagikan momen-momen bahagia di pernikahan Enzy kala itu. Salah satunya ada Febby Rastanty yang kembali membombardir foto-foto kehadirannya di hari bahagia sang sahabat.

Enzy mengunggah banyak sekali potretnya bersama para sahabat lain di pernikahan Enzy. Kebahagiaan terlihat begitu terpancar dari raut wajah aktris 27 tahun ini.

Bersamaan dengan itu, Enzy menuliskan pesan mendalamnya. Ia menggambarkan bagaimana selama ini Enzy sudah mencari jodohnya di Jakarta namun hatinya berakhir berlabuh pada pria yang berada di Amerika. Terlepas dari itu, doa mendalam Febby untuk pernikahan Enzy pun ikut disampaikannya.

"Kakakku satu lagi resmi jadi istri orang, cari laki-laki mantap sana sini di jakarta, eh ternyata jodohnya jauh amat di Amerika, bener-bener ya Rencana Tuhan emang unik banget. Selamat menempuh hidup baru Kak Enzy sayang & Kak Mol! @enzystoria @molenkasetra Semoga pernikahan kalian selalu dilindungi Allah SWT. Bahagia & Saling jaga. Sehat & Sejahtera. Love yous!" ujar Febby Rastanty.


Lucunya Febby juga menambahkan bonus satu video yang belum dirilis sebelumnya. Video itu adalah momen saat ia menemani Enzy bertemu Molen lagi sebelum mereka dekat dan memutuskan menikah. Febby bernostalgia salah satu momen saat mereka bertiga lantas menikmati momen road trip bersama di Las Vegas.

Nampak dalam video tersebut Enzy duduk di samping Molen sementara Febby sendiri di kursi penumpang belakang mereka. Namun lucunya, baik Enzy dan Molen juga Febby terlihat asyik mengunyah permen hingga membuat mereka terlihat begitu kompak. "Bonus: video iklan permen karet di akhir #sayangkalaugakdiupload #barubisaupload," ujarnya.

Postingan Febby kembali membuat netter begitu haru dengan pertemanan dan persahabatan mereka. Di sisi lain, tak sedikit juga yang sontak gemas melihat video kompak sekaligus kocak Febby bersama Enzy dan Molen saat sedang sama-sama mengunyah permen karet.

"Ngunyah apaansi sampe jama’ah gini? Sirih?@febbyrastanty @enzystoria @molenkasetra," canda host Reza Chandika. "Laahhh gue malah ngikut ngunyaahh liat video kakak gemes2 inii," sedang seloroh akun @anyaaa****. "Satu circle cakep semua woi," timpal akun @jaja***.

Tak hanya terkait vdieo persahabatan mereka yang menuai gemas, sebagian netter juga asyik menggoda Febby. Mereka ramai mendoakan Febby segera menyusul kedua sahabatnya yakni Enzy dan Jessica Mila yang sudah lebih dulu menikah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait