Kelewat Bahagia, Hoshi SEVENTEEN Sampai Ganti Celana di Ruang Latihan
Instagram/ho5hi_kwon
Selebriti

Terungkap momen di mana Hoshi menerima hadiah ulang tahunnya dari SEVENTEEN berupa barang impiannya. Saking senangnya, idol kelahiran 1996 itu sampai melakukan hal tidak terduga.

WowKeren - Dalam rangka ulang tahun Hoshi tahun lalu, SEVENTEEN (II) patungan untuk membelikan celana jeans limited edition yang super mahal. Baru-baru ini, terungkap reaksi pemilik nama Kwon Soonyoung itu ketika menerima kado ultah tersebut.

Beredar video dari konten SEVENTEEN ketika mereka mempersiapkan tur "Be The Sun". Di sela persiapan, terdapat momen di mana Hoshi menerima kado berupa celana kolaborasi dari Levi's dan Chrome Hearts yang harganya selangit.

Lewat potongan video yang beredar di media sosial, Hoshi tampak sangat bersyukur ketika mengetahui hadiah ulang tahunnya. Idol kelahiran 1996 itu bahkan sampai mengangkat kotak hadiah ke atas kepala lalu bersujud. Setelahnya, ia tengkurap di lantai dan menggerak-gerakkan kakinya kelewat senang.

Begitu mengeluarkan celana jeans dari kotaknya, Hoshi tidak bisa menyembunyikan perasaan senang. Bahkan Hoshi sampai melepas celananya dan berganti dengan celana baru di ruang latihan. Meski video tidak menunjukkan kala Hoshi ganti, celana pendek Hoshi tergeletak begitu saja di atas lantai.

Kelewat Bahagia, Hoshi SEVENTEEN Sampai Ganti Celana di Ruang Latihan

Source: Twitter


Berikutnya, Hoshi melangkah ke arah cermin sambil menunjukkan ekspresi bahagia. Kemudian pelantun "Spider" itu kembali menyerukan terima kasih sambil menunduk ke arah para membernya bahkan sampai tengkurap.

Jika ditelusuri celana yang diterima Hoshi punya kisaran sekitar Rp90 juta. Sehingga tidak mengherankan jika sang idol sesenang itu ketika mendapatkan kado yang sudah diimpikan.

"Aku akan membelikan dia hadiah setiap hari jika aku di SEVENTEEN. Lihat betapa bahagianya dia," kata salah satu fans. "Dia melepas celananya di depan semua orang seperti itu hal normal," sahut fans lain.

"Aku masih tidak tahu mana yang lebih lucu. Fakta dia menjeda video di depan sehingga semua orang bisa mendengarnya, atau fakta dia benar-benar melepas baju di depan semua orang kayak.. SEMUA (termasuk STAF) melihat aksinya BRUH," ujar yang lain.

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait