Tamara Bleszynski Banjir Tawaran Endorse Operasi Plastik Gratis Usai Viral Disebut Menua
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski akui jika banyak orang yang memberikan penawaran endorse untuk operasi plastik gratis setelah dirinya viral karena penuaan, simak jawaban dan cara penolakan sang artis yang sangat adem.

WowKeren - Artis cantik Tamara Bleszynski baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Hal ini bermula usai video Tamara viral. Sayangnya kehebohan itu terjadi karena banyak netizen yang berkomentar jika paras Tamara beda dari biasa. Bahkan ada juga netter dengan jari pedas menyebut Tamara menua hingga mirip Mpok Atiek.

Terkait disama-samakan tersebut, Tamara sempat memberikan tanggapannya. Tamara memiliki jawaban yang bijak dimana ia melontarkan pujian untuk Mpok Atiek meski komentar yang berdatangan terkesan nyinyir. Meski sudah merespons, namun perbincangan soal video Tamara yang disebut menua ini agaknya belum juga berakhir.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru sang aktris. Tamara nampak memamerkan fotonya semasa kecil. Mengejutkannya, Tamara mengungkap jika dirinya kebanjiran tawaran endorse untuk operasi plastik gara-gara perbincangan soal videonya yang disebut menua tersebut.

"Wahhh…makasih yah, karena berita viral aku menua…jadi banyak yg mau endorse aku untuk Operasi Plastik Gratis," ungkap Tamara Bleszynski di Instagram, Selasa (23/5).

Namun penawaran itu ditolak Tamara dengan halus dan adem. "Thank you banget yah. Tapi aku belum mau, mungkin suatu saat nanti…mungkin yah. But, thank you so much for the kind offer," sambungnya.

Tamara Bleszynski Banjir Endorse Tawaran Operasi Plastik Gratis Usai Viral Disebut Menua

Instagram


Tamara lantas menyisipkan pandangannya. Ia bak mengisyaratkan bagimana kehidupannya mendadak tak seperti biasa baru-baru ini. Terlepas dari itu, Tamara kembali menyampaikan pesan bijaknya soal kehidupan dengan terus bersyukur.

"Kehidupan penuh dengan kejutan, untuk itu aku Bersyukur. Terima kasih atas Hidup ini," pungkasnya.

Tak sampai di situ, Tamara kemudian membuat unggahan lain dengan masih membahas terkait kehebohan komentar terakit parasnya itu. "Sebenarnya aku agak reluctant/enggan membahas ini, karena proses alam sudah sepatutnya paham. Tetapi karena Bulliying/melecehkan/menghina fisik seseorang sudah sangat viral dan fatal yg akhirnya sudah menjadi kebiasaan yg dinilai normal walau tidak bermoral… Jadi… mari ku bahas," tutur Tamara seraya mengunggah foto cantik mengenakan mukena.

Namun bukan perihal dirinya, Tamara berniat membahas tentang cara menghadapi bullyan terhadap fisik seseorang. Tamara pun berjanji akan memberikan pembahasan tersebut dalam waktu dekat.

"Tapi..yang akan kubahas adalah…bagaimana kita bisa Survive/bertahan hidup atau tetap Bersyukur ketika kita sendiri/Keluarga/Orang lain diBully karena fisiknya. Tapi… ga hari ini yahhh…aku mau masak makan malam dulu. Mudah2an esok2 Nafas masih menjadi milik…agar ku masih bisa sharing. G’nite/Day beautiful souls," tutupnya.

Kedua unggahan Tamara terlihat meuai respons dukungan dari banyak rekan artis juga netizen. Meski Tamara membatasi kolom komentarnya, namun sejumlah reaksi manis yang balik mendukung dan memuji Tamara terlihat berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru