Baru Nikah, Momen Lawas Enzy Storia Diramal Mbak You Bakal Dimadu Suami Viral Lagi
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia tampak terkejut dan tak terima dalam video lawas saat dirinya diramal buruk oleh Mbak You. Ramalan itu berkaitan dengan kisah rumah tangga Enzy dengan pasangannya.

WowKeren - Enzy Storia baru saja resmi dipersunting sang pujaan hati, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra pada 20 Mei 2023 lalu. Keduanya kini tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru.

Di tengah kabar bahagia itu, mendadak muncul video lawas saat Enzy sempat diramal oleh mendiang Mbak You. Video ini diambil pada tahun 2019 lalu, saat Enzy masih berusia 27. Video tersebut viral di media sosial dan sukses membuat para warganet khawatir.

Pasalnya, Mbak You meramalkan hal yang buruk tentang kisah asmara Enzy. Enzy yang kala itu belum menemukan pasangannya disebut oleh Mbak You bakal dimadu oleh sang suami ketika menikah nanti.

"Mbak You jodohku tahun depan ada nggak?" tanya Enzy dalam acara "Tonight Show" yang kebetulan saat itu Mbak You menjadi bintang tamunya. "Kamu tuh dimadu nanti," ungkap Mbak You secara terang-terangan.

Mendengar ramalan Mbak You, Enzy sontak bereaksi histeris. Ia tampak terkejut sambil mengeluh. "Masa nasibku jelek banget sih, Mbak You?" kata aktris berdarah Polandia-Aceh itu.


Bukan hanya Enzy, para host yang lain juga sama terkejutnya. Namun, mereka menanggapinya dengan candaan. Sedang Mbak You tampak sangat yakin dengan penerawangannya itu.

"Udah jalannya seperti itu. Nanti punya pasangan, pasangannya punya wanita lain. Memang begitu jalannya. Kamu umur berapa sekarang? Udah 27 ya memang mau menikah bentar lagi," ujar Mbak You kepada Enzy.

Lebih lanjut, Enzy mengaku panas saat mendengar ramalan buruk Mbak You itu. "Ntar pas aku nikah akan ngundang Mbak You. Ntar pas Mbak You datang salaman kayak, 'Mbak You ini dia, kamu akan madu aku'. Nggak bisa cewek Leo diginiin, langsung panas," tutur Enzy sambil melawak.

Kendati demikian, Mbak You menyebut suami Enzy nantinya akan kembali lagi pada sang aktris ketika dirinya jatuh sakit. "Nanti di saat dia sakit akan kembali lagi ke kamu. Kamu sakit. Tapi rezekinya lumayan dia, tapi bonusnya kamu sakit hati," pungkas Mbak You.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait