Putri Anne Ungkap Pesan Bijak Ulama Usai Lepas Hijab dan Foto Depan Gereja
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne jadi sorotan di sosial media soal fotonya yang tak terlihat memakai hijab dan berada di depan gereja. Ia bersikap kalem meski jadi pemberitaan dan pilih mengungkap pesan positif dari ulama tentang effort dan berserah diri.

WowKeren - Putri Anne masih disorot soal dugaan dirinya melepas hijab hingga disorot soal foto di depan gereja. Alih-alih marah, istri Arya Saloka ini justru mengungkap nasihat dari ulama.

Anne tampak merepost kalimat bijak tentang perjuangan menggapai impian. Dalam kalimat tersebut, terkuak pula saran positif dari ulama untuk bekerja keras demi mewujudkan keinginan. Namun sang ulama juga mengingatkan agar memasrahkan semuanya pada Allah SWT.

Instagram

Putri Anne Merepost Pesan Bijak dari Ulama


"If there’s something you want, you have to work for it. You can’t just sit back & do nothing. When you have put in effort, exhausted your brains on how to tackle a certain problem, then you can sit back. Rely on the Almighty for the results. If it’s meant for you, it’ll be yours (Jika ada sesuatu yang kamu inginkan, kamu harus mengusahakannya. Kamu tidak bisa hanya duduk & tidak melakukan apa-apa. Ketika kamu telah berusaha, menguras otakmu tentang cara mengatasi masalah tertentu, maka kamu bisa duduk santai. Andalkan Yang Mahakuasa untuk hasilnya. Jika itu dimaksudkan untukmu, itu akan menjadi milikmu.)," demikian kutipan bijak ulama Zimbabwe, Ismail ibn Musa Menk alias Mufti Menk, yang direpost Anne.

Sebelumnya, Anne sudah sering diisukan melepas hijab. Rumor tersebut muncul semenjak isu keretakan rumah tangganya dengan Arya kian memanas.

Padahal dulunya, Anne mencuri simpati publik karena memutuskan mualaf. 2017 silam, ia sempat mengungkap perjalanannya pindah agama dari Kristen ke Islam. Ia mengungkap kalau pihak keluarga menghormati keputusannya.

"Kebetulan aku juga mualaf. Baru (mualaf) mungkin dari tahun (2016) lalu kali ya," kata Anne. "Keluarga kami campur aduk dan saling menghormati agama dan kepercayaan masing-masing. Begitu juga dengan teman-teman saya yang Chinese dan beragama non-Islam. Kita sama-sama respect."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait