Kembali Manggung di 'Indonesian Idol', Mahalini: Cukup Merumitkan Hati
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini diundang sebagai bintang tamu di Grand Final 'Indonesian Idol 2023'. Sebagai informasi, Mahalini merupakan jebolan 'Indonesian Idol 2020' yang bertahan hingga babak 5 besar.

WowKeren - Mahalini turut memeriahkan panggung Grand Final "Indonesian Idol 2023" dengan membawakan lagu "Sial". Kekinian, Mahalini mengungkapkan perasaannya bisa kembali menyanyi di panggung "Indonesian Idol".

Sebagai informasi, Mahalini merupakan jebolan "Indonesian Idol 2020". Sayangnya, Mahalini hanya bertahan hingga babak 5 besar. Meski gagal menjuarai "Indonesian Idol", Mahalini tetap bisa mengukir prestasi di dunia musik dan menelurkan berbagai lagu hits.

Mahalini lantas membagikan foto-foto cantiknya kala manggung di Grand Final "Indonesian Idol 2023" ke Instagram. Kekasih Rizky Febian itu tampil memukau dengan dress panjang berwarna hijau.

Mahalini lantas mengaku bahwa ada banyak kenangan yang belum siap dilihatnya kembali di ajang "Indonesian Idol". Pelantun "Sisa Rasa" tersebut lantas memberikan pesan manis untuk para peserta "Indonesian Idol 2023".


"Cukup merumitkan hati saya waktu diberi tau untuk nyanyi disini lagi, terlalu banyak kenangan yang tidak siap saya lihat lagi, terlalu banyak haru yang meluapkan emosi dan memori saya," tulis Mahalini.

"Untuk teman teman indonesian idol yang baru saja selesai berjuang dipanggung idol, selamat berjuang dipanggung kalian masing masing nanti, semoga segala hal yang dilewati selalu menjadi pelajaran agar selalu bs berjuang dengan langkah masing-masing, semangat," lanjutnya.

Unggahan Mahalini tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Mahalini dan juga memuji kecantikannya.

"Linnnn km hebattt bgtt dehhh, sll bangga ama km. Outfit km gilllsss kerrenn bgtt euyy. Isi fyp tiktok aq lini smua perform semalem, d yt jg pada trending," komentar salah satu netizen. "Kreatif Ngehadirin MAHALINI di akhir kompetisi karna ingin menyampaikan kepada semua peserta, bahwa sukses ga harus juara pertama, thanks ka lini WE LOVE U. Your mom will be happy up there!" tambah netizen lain. "Cakep amat lin," timpal netizen lain.

"Cuma mau bilang kamu hebat, kamu bisa bangkit menjadi seseorang yang luar biasa itu tidak mudah dan kamu hebat," tulis salah satu netizen. "Yaampun ini sangat meledak ledak cantiknya," tambah netizen lain. "Sebangga ini aku mengIDOLAkan kamu gek lini yg super super hebat dan kuat .. bahagia dan sukses selalu gek lini dgn karya karya indah nya..aamiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait