Akting Kim Tae Hee Mengerikan, Lim Ji Yeon Tampak Menderita di Teaser 'Lies Hidden in My Garden'
ENA
TV

'Lies Hidden in My Garden' adalah serial thriller baru yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon sebagai dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

WowKeren - ENA semakin gencar mempromosikan drama terbarunya mendatang "Lies Hidden in My Garden" dengan merilis teaser pertama yang menegangkan. Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, “Lies Hidden in My Garden” adalah serial thriller baru yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon sebagai dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga. Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak laki-laki yang membuat iri semua orang.


akungnya permasalahan mulai terbentuk di rumahnya yang bahagia saat dia menyadari bau aneh yang keluar dari halaman belakang rumahnya. Sementara itu, bintang “The Glory” Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Teaser baru dimulai dengan Joo Ran tampak bermasalah saat dia mencium bau misterius yang datang dari suatu tempat di sekitar rumah barunya yang sempurna. "Apakah kau tidak mencium bau busuk?" dia bertanya. Sementara itu, Sang Eun membersihkan pecahan kaca dari foto pernikahan yang rusak sebelum diam-diam bertanya kepada seseorang, "Apakah kau pernah membunuh seseorang?"

Saat keterangannya memperingatkan bahwa "halaman belakang berbau seperti mayat," rumah indah Joo Ran tiba-tiba berubah menjadi TKP, dengan polisi tiba di depan pintunya pada malam hujan. Setelah menggali rahasia yang tersembunyi di halaman belakang rumahnya, Joo Ran tertawa histeris dan berlinang air mata pada apa yang dia temukan, sementara Sang Eun diam-diam meneteskan air mata di pakaian pemakaman, menimbulkan pertanyaan tentang siapa yang dia duka. Sedangkan “Lies Hidden in My Garden” akan tayang perdana pada 19 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait