Yuta dan Haechan Komentari Keluarnya Sungchan-Shotaro dari Grup: NCT itu Berat, Ya
Selebriti

Yuta mengomentari pengumuman terbaru tentang dua member NCT yang meninggalkan grup lewat pesannya di Bubble. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengakui bahwa semua ini berat baginya.

WowKeren - Pengumuman bahwa Sungchan dan Shotaro meninggalkan NCT untuk debut di boy grup baru SM Entertainment memang mengejutkan serta membuat marah para penggemar. Dua member NCT, Yuta dan Haechan, bahkan ikut mengomentari hal ini.

Hari ini, Rabu (24/5), Shotaro menuliskan surat di Instagram dan Bubble di mana ia mengucapkan terima kasih kepada member NCT yang telah menyayanginya serta penggemar yang mendukungnya. Postingan ini dikomentari Yuta dengan, "Aku ingin mengatakan banyak hal, tapi... Kamu akan baik-baik saja."

Yuta dan Haechan Komentari Keluarnya Sungchan-Shotaro dari Grup: NCT itu Berat, Ya

Yuta juga mengomentari pengumuman terbaru tentang dua member NCT yang meninggalkan grup lewat pesannya di Bubble. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengakui bahwa semua ini berat baginya.


"Apa yang kalian lakukan? Kekekeke kalian memikirkanku? Gemas. NCT itu berat, ya? Ini juga masih berat bahkan bagiku. Tapi setidaknya kalian semua di sini, dan itu melegakan," tulis Yuta.

Beberapa jam setelahnya, Haechan juga menyapa pengemar lewat pesannya di Bubble. Pemilik nama asli Lee Donghyuck itu meminta fans untuk terus memberikan dukungan pada Sungchan dan Shotaro.

"Sungguh menyenangkan bisa bersenang-senang berpromosi dengan Sungchan dan Shotaro yang sangat keren meskipun itu waktu yang sangat singkat bagiku... Mereka teman yang sangat bersemangat dan keren jadi mari kita semua bersorak untuk masa depan kedua teman ini!" tulis Haechan.

Sementara itu, Sungchan dan Shotaro akan debut bersama Eunseok dan Seunghan SM ROOKIES serta satu atau lebih trainee lainnya sebagai member boy grup baru SM. Grup ini rencananya akan debut pada kuartal ketiga (Juli-September) 2023.

Simak video kedekatan dan momen kompak Sungchan dan Shotaro di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait