Momen Enzy Storia Nangis Perdana Lihat Hasil Final Gaun Pengantinnya Picu Reaksi Haru
Instagram/enzystoria
Selebriti

Momen haru ketika Enzy Storia dan Molen Kasetra perdana diperlihatkan hasil final baju pengantin mereka akhirnya bocor. Reaksi Enzy yang tak kuasa menahan tangis pun membuat banyak orang ikut terharu.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia telah resmi melepas masa lajangnya. Ia tengah berbahagia usai dipersunting oleh Molen Kasetra pada Sabtu (20/5) lalu. Kabar pernikahan Enzy ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat sang aktris jarang berbagi kehidupan asmaranya.

Kini, Enzy tengah sibuk membombardir media sosialnya dengan sederet foto dan video pernikahannya. Ia juga memperlihatkan momen-momen langka seperti prewedding, pengajian dan lamaran yang sebelumnya sempat ia sembunyikan.

Kian menarik lantaran terungkap pula momen langka ketika Enzy dan Molen tengah menjajal baju pengantin mereka. Seorang perancang busana ternama Tanah Air, Didit Maulana bahkan berbagai reaksi perdana Enzy kala diperlihatkan hasil akhir dari kebaya pengantin yang akan ia kenakan di momen pernikahan.

Dari video yang beredar, aktris 30 tahun tersebut terlihat semringah dan senang dengan hasil kebayanya. Enzy bahkan tak kuasa menahan air mata dan langsung memeluk Didit sebagai ungkapan terima kasih.


Enzy tampak terpukau dengan hasil kebaya bernuansa hijau tersebut. Ia memuji kebaya itu sangat bagus dan terus tersenyum semringah seolah puas dengan hasil baju pengantin yang dirancang untuknya.

"Melihat pasangan yang akan melangsungkan pernikahan merasa senang dengan busana yang kami rancang, adalah satu hal yang tak ternilai harganya," tulis Didit. "Selamat berbahagia untuk @enzystoria dan @molenkasetra . Senang luar biasa menjadi bagian kecil dari perjalanan hidup kalian. Semoga segala yang baik di dunia ini senantiasa menghampiri ❀️."

Video reaksi Enzy kala perdana melihat baju pengantinnya itu sontak menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku ikut terharu dengan ekspresi bahagia Enzy kala itu.

"Mashaa Allah... bahagianya ikut liat ekspresinya Enzy jg mas Didiet... inshaa Allah pernikahannya samawa," kata @my**. "Aaa senang bgtt ngelihatnyaa, jadi berkaca' sendiri SAMAWA Till Jannah ka Enzy @enzystoria πŸ’žπŸ’ž," komentar @bo**. "Ikutan tersentuh πŸ₯ΊπŸ₯Ί," seru @il**. "Enzy... sebahagia itu.. masha Allah.. kami turut bahagia... semoga sakinah. Berkah..langgeng dan bahagia selalu pengantin baru @enzystoria," imbuh @ce**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait