Hwasa Mamamoo Berani Pamer Bra Usai Gestur Sugestif di Panggung Jadi Kontroversi
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Hwasa Mamamoo menuai kontroversi karena memamerkan gestur provokatif. Pelantun 'Maria' itu kembali menunjukkan panggung berani meski kontroversi masih panas.

WowKeren - Setelah timbul pro-kontra atas aksinya, Hwasa Mamamoo agaknya tidak goyah terhadap ramainya kritik soal penampilannya. Pelantun "Maria" itu kembali mencuri perhatian publik dengan aksi beraninya di atas panggung.

Pada Selasa (23/5), beredar video fancam di mana Hwasa menunjukkan penampilan yang semakin berani. Berada di antara member Mamamoo lainnya, Hwasa tampak mengangkat bajunya.

Semula, Hwasa hanya mengangkat atasannya sedikit. Kemudian penyanyi kelahiran 1995 itu memperlihatkan bra ketika tampil. Tak berlangsung lama, Hwasa kemudian menurunkan lagi kausnya.

Penampilan Hwasa di panggung AS itu kemudian dengan cepat menyebar di media sosial baik Twitter maupun DC Inside. Atas aksi tersebut, Hwasa menarik beragam reaksi.


Sebelumnya, Hwasa menarik perhatian publik dengan panggung provokatif di festival kampus pada 12 Mei lalu. Kala itu, Hwasa memeragakan gestur menjilat tangan sebelum menyentuh area sensitifnya. Tak ayal, kontroversi muncul atas aksinya tersebut.

Sebagian netizen menganggap Hwasa berlebihan dan vulgar. Namun yang lain berependapat bahwa Hwasa bebas menunjukkan gestur seperti itu karena para penonton pastinya terdiri dari orang berusia dewasa.

Sementara itu, Hwasa akan muncul dalam program hiburan tvN "Dancing Queens on the Road" atau "The Dancing Wanderers" pada 25 Mei mendatang. Nantinya ia akan muncul bersama dengan para selebriti senior seperti Lee Hyori, Uhm Jung Hwa, Kim Wan Sun dan BoA.

Saat ini, Hwasa dan Mamamo sedang disibukkan tur luar negeri mereka. Pada hari ini Rabu (24/5), Hwasa memposting tur dunia "MY CON" di Instagram. Sedang berada di AS, tur dimulai di New York pada 16 Mei dan Los Angeles pada 4 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait